Sunday, April 12, 2015

[Video] MU vs Man City, The Cityzen Semakin Terpuruk

RANCAH POST – Laga MU vs Man City dalam duel bertajuk Derby Manchester berakhir pada Minggu (12/04/2015) semalam, berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Setan Merah. Tampil di kandang, skuad asuhan Louis van Gaal tunjukan performa yang gemilang.


Hasil MU vs Man City ini membuat Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku tidak percaya mengapa timnya bisa kalah di Old Trafford. Menurutnya, The Sky Blues sempat unggul cepat melalui sontekan Aguero di menit ke-8.


Pellegrini katakan, “Saya hanya berpikir mereka merupakan tim terbaik. Kami memulai laga dengan bagus dan 20 menit pertama kami menguasai pertandingan. Namun, sesudah gol balasan kami kehilangan akal menghadapi MU.”


Pallegrini tambahkan, “Saya juga tidak mengerti mengapa kami hanya bermain bagus selama 20 menit pertama. Kami begitu mendominasi, mencetak sejumlah peluang, kami berhasil menguasai laga. Ketika kedudukan 1-1, Manchester United mulai berkembang dan gol ke-3 memberi mereka angin segar yang tak mereka miliki sebelumnya.”


Sementara manajer MU Louis van Gaal, mengaku sangat bahagia dengan keberhasilan skuadnya memetik kemenangan penting sebagai upaya mencari tiket otomatis ke Liga Champions.


van Gaal ungkap, “Ini merupakan memori terindah. Anda juga bisa merasakan gairah luar biasa. Fans juga sangat gembira mengigat kami mengawali pertandingan dengan buruk. Namun, mereka tetap memberi semangat.”


Hasil MU vs Man City inu membuat The Cityzen mengalami 6 kekalahan dalam 8 laga terakhir. Mereka belum naik dari peringkat 4 dengan torehan 61. The Citizens tertinggal 4 poin dari Manchester United dan hanya unggul 5 poin dari Southampton yang berada di posisi 5 klasemen Liga Inggris.




Article source:
[Video] MU vs Man City, The Cityzen Semakin Terpuruk

[Video] MU vs Man City, The Cityzen Semakin Terpuruk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment