Sunday, April 12, 2015

Hasil MotoGP Austin 2015: Marquez Juara, Rossi Finish Ketiga

RANCAH POSTHasil MotoGP Austin 2015, Marc Marquez berhasil menjuarai seri GP Amerika yang dilangsungkan di sirkuit COTA, Amerika Serikat, Senin dini hari, (13/4/2015). Sementara di posisi kedua diduduki pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.


Balapan yang sempat ditunda akibat ada tumpahan air di tikungan ketiga sirkuit Austin tidak menyurutkan hegemoni balapan motor paling bergengsi ini. Setelah lebih kurang 22 menit dilakukan pembersihan genangan air, para pembalap kembali menuju lintasan untuk bersiap pada posisi start masing-masing.


Start pertama tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Marquez, memasuki tikungan pertama Andrea Dovizioso sukses membuka jalan dan memimpin balapan dengan dikuntit Marquez pada urutan kedua dan Valentino Rossi berada di posisi ketiga. Pada lap keempat, Marquez berhasil menyalip motor Ducati yang ditunggangi Dovizioso, baru pada putaran ketujuh Rossi mendahului Dovi.


Sementara Marquez melaju cepat membuat gap, pertarungan sengit tak terelakkan untuk memperebutkan posisi kedua antara Rossi dengan duo Ducati, Dovi dan Iannone.


Marc Marquez akhirnya menyelesaikan 21 putaran tanpa cela di balapan MotoGP Austin, disusul posisi kedua Andrea Dovizioso, posisi ketiga dihuni Valentino Rossi. Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone finish di urutan keempat dan kelima.


Hasil Lengkap MotoGP Austin Amerika 2015


1 Marc MARQUEZ

2 Andrea DOVIZIOSO

3 Valentino ROSSI

4 Jorge LORENZO

5 Andrea IANNONE

6 Bradley SMITH

7 Cal CRUTCHLOW

8 Aleix ESPARGARO

9 Maverick VIÑALES

10 Danilo PETRUCCI

11 Hiroshi AOYAMA

12 Hector BARBERA

13 Nicky HAYDEN


Demikian hasil balapan MotoGP Austin 2015, nantikan kembali seri MotoGP berikutnya yang akan dihelat di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada tanggal 20 April 2015.




Article source:
Hasil MotoGP Austin 2015: Marquez Juara, Rossi Finish Ketiga

Hasil MotoGP Austin 2015: Marquez Juara, Rossi Finish Ketiga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment