Tuesday, April 14, 2015

Gara-Gara Pakai Celana Legging, Mulan Jameela Di Bully Netizen

RANCAH POST – Kehidupan penyanyi fenomenal Mulan Jameela sepertinya tidak akan pernah tenang sejak ia menikah dengan Ahmad Dhani. Diketahui, Baru-baru ini, Mulan menjadi bahan bully-an haters pasca seorang fans mengunggah foto Mulan dan Dhani serta anaknya Safeea tengah berbelanja di sebuah super market melalui Instagram. Akun pengunggah foto tersebut bernama @mulan.jameela.


Sosok Mulan Jameela memang tidak pernah luput dari bahan pembicaraan. Mulai dari berita pernikahan siri dengan Ahmad Dhani hingga tudingan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Maia Estianty dan Dhani.


Seakan tidak akan pernah lepas dari hujatan haters, Istri Ahmad Dhani tersebut selalu menjadi sasaran hujatan netizen di sosial media.


Sepertinya segala tingkah laku Mulan tidak ada yang lepas dari mata haters. Mengenai foto di supermarket tersebut, Mulan Jameela yang memakai kaos oblong warna hitam, menuai hujatan karena memakai celana legging yang dianggap terlalu sering dipakai. Haters lantas menghujani Mulan dengan hujatan.


@vivitcrisna: “Celananya leging itu lg itu lg”


@halidaahidayati: “Perasaan si @mulan.jameela celananya garis2 trs… Apa ga pny celana lain yak..”


Dalam foto Mulan Jameela dan Ahmad Dhani itu juga terselip komentar pedas yang membandingkan kecantikan Mulan dengan Maia Estianty. Menurut haters, Mulan dianggap sebagai produk operasi plastik sementara Maia merupakan simbol kecantikan yang natural.




Article source:
Gara-Gara Pakai Celana Legging, Mulan Jameela Di Bully Netizen

Gara-Gara Pakai Celana Legging, Mulan Jameela Di Bully Netizen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment