Monday, April 6, 2015

Pamer Kemesraan di Instagram, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Pacaran?

RANAH POST – Aktor ganteng Bollywood Shaheer Sheikh dan pedangdut Ayu Ting Ting kini sudah tidak canggung lagi memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan Netizen. Faktor berada dalam sebuah program yang sama juga membuat kedekatan mereka semakin terasa. Terlebih, baru-baru ini mereka bahkan memamerkan foto kemesraan mereka di Instagram. Lantas benarkah mereka berdua resmi menjalin hubungan asmara?


Dalam sebuah foto yang diposting keduanya di Instagram, Sabtu (04/04/2015), terlihat aktor pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata itu melingkarkan tangannya di leher Ayu Ting Ting. Mereka pun juga kompak menjulurkan lidah saat berpose dalam sebuah foto. Tidak ditulis mengenai caption foto tersebut, tentunya hal itu membuat netizen gencar memunculkan spekulasi mengenai kedekatan ayu dan Shaheer Sheikh. Pro dan kontra pun juga muncul dikalangan Netizen mengenai kedekatan mereka.


Ragam komentar sejumlah netizen pun menanggapi kedekatan Ayu dan Shaheer Sheikh seperti berikut ini:


W.Drama: “Seneng bnget liat ayu ama saheer cocok bnget smoga jodoh yach,,,,”


Githa_priellya: “Love it! Hope soon we got the other good news from both of you,”


Alya_arfandy, “Gak cocok, gak serasi …bingiitzz,”


Izukikris100: “Hoax hoax… keren banget sensasinya ni mreka… wkwkwkkwk…,”


Sebelumnya, dalam sebuah program televisi pada Sabtu (04/04/2015), Ayu terlihat sangat kompak beradu akting dengan Shaheer Sheikh. Mereka memegang peran tokoh Aladdin dan Putri Jasmine yang tengah jatuh cinta. Tangan keduanya berpegangan erat, dalam satu segmen, Ayu bahkan terlihat menyuapi Shaheer.


Dalam kehidupan realita, apakah memang benar kedua Selebriti ini memang benar-benar menjalim hubungan asmara berpacaran?




Article source:
Pamer Kemesraan di Instagram, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Pacaran?

Pamer Kemesraan di Instagram, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Pacaran? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment