Friday, April 10, 2015

Foto Panas Tersebar, Manajemen Sebut Instagram Pamela Duo Serigala di Hack

RANCAH POST – Seperti diketahui, beberapa saat yang lalu foto panas Pamela Duo Serigala tersebar di Internet pasca di unggah di Instagram, Jumat (10/04/2015). Saking banyaknya yang membicarakan insiden ini, salah satu anggota Duo Serigala tersebut menjadi trending topic di Twitter.


Menanggapi hal tersebut, Sony selaku manajer Duo Srigala mengiyakan bahwa foto panas Pamela Duo Serigala yang tengah ramai menjadi pembahasan publik berasal dari akun Instagram milik Pamela sendiri. Namun, Instagram tersebut ternyata dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Sony katakan, “Tadi Instagramnya di-hack,” Jumat (10/04/2015).


Namun, setelah sekian waktu terpampang di Instagram, foto-foto pamer payudara pamela Duo Serigala itu langsung dihapus oleh pemilik gimik Goyang Dribble itu. Sony tambahkan, “Namun sekarang sudah dihapus semua foto itu.”


Meski demikian, foto tersebut terlanjur tersebar di Internet, sebab netizen cepat tanggap, langsung meng-capture atau juga ada yang mendownload foto panas Pamela Duo Serigala tersebut.


Sebelumnya, di akun resmi Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL muncul sejumlah foto wanita diduga Pamela Duo Serigala. Dalam foto tersebut, wanita diduga Pamela yang mengenakan baju seksi itu berpose hot sembari memamerkan payudara jumbonya.




Article source:
Foto Panas Tersebar, Manajemen Sebut Instagram Pamela Duo Serigala di Hack

Foto Panas Tersebar, Manajemen Sebut Instagram Pamela Duo Serigala di Hack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment