Thursday, April 9, 2015

Foto Panas Pamela Duo Serigala Hebohkan Dunia Maya

RANCAH POST – Kabar heboh datang dari ranah dunia hiburan tanah air, kali ini berita heboh tersebut dari aktris seksi Pamela Duo Serigala. Baru-baru ini, beredar luas foto tanpa busana diduga merupakan salah personel duo seksi tersebut.


Akun Instagram bernama Pamela Safitri OFFICIAL pada Jumat (10/04/2015) yang diduga milik Pamela Duo Serigala mengunggah foto perempuan diduga adalah penyanyi Abang Goda tersebut. Dalam foto tersebut Pamela dengan sukarela memamerkan payudara jumbonya kepada para followers.


Jika melihat dari foto tersebut, foto itu diambil dengan gaya selfie. Perempuan itu pun nampak mengenakan tank top berwarna biru.


Sedangkan foto yang satunya lagi, perempuan itu terlihat memakai tank top hitam yang dimodifikasi dengan cardigan putih. Ia pun tampak memamerkan payudara kanannya.


Foto tersebut tentunya langsung menyedot komentar yang cukup banyak dari para follower Instagram Pamela Duo Serigala.


Seperti komentar akun bernama @apadow: “Mbak sampean prawan opo emak emak…. Susu mu kok wes kyok ngunuuuu…”


Sampai saat ini, Pamela Duo Serigala atau pun pihak manajemen belum memberi keterngan resmi terkait foto ini.


Sebelumnya, Pamela Safitri bersama Ovi Sovianti Duo Serigala mengunggah video klip lagu baru yang mengangkat gimik goyang dribble menggunakan payudara berjudul Abang Goda. Pasca diluncurkan, keduanya langsung mendapat hujatan dari nitizen setelah video tersebut diunggah di situs asal California, AS, 9GAG.




Article source:
Foto Panas Pamela Duo Serigala Hebohkan Dunia Maya

Foto Panas Pamela Duo Serigala Hebohkan Dunia Maya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment