Friday, April 17, 2015

Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice Bocor di Internet

RANCAH POST – Bagi penggemar Batman dan Superman sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk menyaksiakan jagoannya dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Belakangan ini, bocoran Trailer film tersebut ternyata sudah tersbar di Internet.


Menurut laman Variety, Kamis (16/04/2015), trailer perdana Batman v Superman: Dawn of Justice telah bocor ke dunia maya. Trailer berdurasi 2 menit lebih tersebut tersebar via sosial media. Meski dihapus oleh situs jejaring sosial YouTube, Namun trailer tersebut ternyata sudah terlanjur tersebar di dunia maya.


Melihat suasana rekaman tersebut, sepertinya si perekam mem-video trailer tersebut di sebuah bioskop dengan kamera tangan atau bisa juga dari sebuah handphone. Video tersebut memilki subtitle menggunakan bahasa Portugis (Bahasa Kebangsaan Brazil). Kemungkinan besar, video tersebut berasal dari Brazil.


Sepertinya ini merupakan pukulan telak bagi studio film Warner Bros. Karena menurut agenda, mereka akan meluncurkan trailer panjang film tersebut di bioskop Imax Amerika Serikat, pada Senin, (20/04/2015) mendatang.


Suara Jesse Eisenberg dan Holly Hunter pada awal trailer terdengar jelas dengan sejumlah potongan adegan pertempuran. Pada cuplikan trailer Batman v Superman: Dawn of Justice masyarakat dan kepolisian berusaha melawan Henry Cavill (Superman) yang diberi tulisan False God.


Dalam trauler tersebut, Ben Affleck sekilas muncul tanpa menggunakan topeng sebagai Bruce Wayne dengan kostum khas Batman. Hingga akhirnya Batman dan Superman siap bertarung dalam film tersebut. Seperti diketahui, Batman v Superman: Dawn of Justice diagendakan akan diluncurkan (24/03/2016).





Article source:
Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice Bocor di Internet

Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice Bocor di Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment