Friday, April 17, 2015

Pre-order Xiaomi Mi Note Pro dengan RAM 4GB Mulai 6 Mei

RANCAH POSTXiaomi Mi Note Pro salah satu perangkat yang memiliki spesifikasi paling mumpuni dari perusahaan dilaporkan akan segera tersedia untuk pre-order mulai 6 Mei. CEO Xiaomi, Lei Juni memposting informasi terkini tentang handset tersebut dalam akun Weibo miliknya. Harga Xiaomi Mi Note Pro akan dibanderol setara dengan USD533 atau Rp6,8 jutaan.


Xiaomi Mi Note Pro menawarkan layar LCD selebar 5,7 inci yang menampilkan resolusi 1440 x 2560 piksel dan memiliki kepadatan pada 515 ppi. Spesifikasi dapur pacu mencakup prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 810, dipasangkan dengan unit pengolahan grafis Adreno 430. Tersedia kapasitas RAM 4GB bersama dengan penyimpanan internal sebesar 64GB, namun tidak didukung slot kartu microSD untuk perluasan.


Mi Note Pro disematkan kamera belakang 13 megapiksel dengan OIS, dan kamera depan sebesar 4 megapiksel untuk memanjakan Anda dalam melakukan selfie dan video chatting. Ponsel andalan Xiaomi ini ditenagai dengan unit baterai sebesar 3000mAh, dan menjalankan sistem operasi Android 5.0 dengan dilapisi oleh MIUI 6. Ponsel juga telah mendukung fitur konektivitas 4G LTE Cat.9 dan dual SIM dengan dual standby.


Xiaomi Mi Note Pro didesain menggunakan logam dan kaca. Spesifikasi gahar Mi Note Pro sangat sebanding dengan harga yang ditawarkan perussahaan. Anda tertarik untuk membelinya? Pastikan untuk menandai kalender Anda pada 6 Mei mendatang.




Article source:
Pre-order Xiaomi Mi Note Pro dengan RAM 4GB Mulai 6 Mei

Pre-order Xiaomi Mi Note Pro dengan RAM 4GB Mulai 6 Mei Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment