Friday, April 17, 2015

Makin Lengket, Ariel NOAH dan Sophia Mueller Unggah Foto Mesra di Eropa

RANCAH POST – Sepertinya Ariel NOAH dan Sophia Mueller sudah tidak canggung lagi menunjukan kemesraannya di hadapan publik. Kali ini perempuan cantik kelahiran (08/08/1970) itu mengunggah foto kedekatannya dengan Ariel di Instagram.


Ariel NOAH dam Sophia Mueller mengunggah foto tersebut ketika mereka berdua tengah asyik bersepeda di Eropa. Dengan latar belakang alam yang nampak eksotis, mereka tampak sangat menikmati suasana tempat itu.


Sophia Mueller tersenyum manis dengan busana serba hitam dalam foto tersebut. Sementara Ariel tampil santai dengan mengenakan jeans dan baju hangat. Dinginnya suhu di Eropa tidak membuat kemesraan mereka pudar.


Unggahan tersebut bertuliskan, ‘Europe on my mind,’ di Instagram milik Sophia Mueller. reaksi pun langsung dilontarkan Netizen kepada foto tersebut.


Ada yang merasa iri dengan kemesraan yang ditunjukan mereka berdua, namun ada juga yang tidak setuju dengan hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Mueller. Meski demikian, ada pula penggemar lain yang berkomentar dan menganggap mereka berdua sangat cocok.


Hubungan Ariel NOAH dan Sophia Mueller seolah makin lama semakin mesra, meski keduanya tidak ingin terlalu terbuka terkait status hubungan yang tengah mereka jalani. Memang, keduanya mulai terlihat dekat sejak tahun 2013 silam ketika kedapatan jalan bareng di salah satu satu mall.




Article source:
Makin Lengket, Ariel NOAH dan Sophia Mueller Unggah Foto Mesra di Eropa

Makin Lengket, Ariel NOAH dan Sophia Mueller Unggah Foto Mesra di Eropa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment