Monday, April 13, 2015

Satpam Ganteng Muchlis Makin Dekat dengan Julia Perez

RANCAH POST – Seperti diketahui, Julia Perez merupakan aktris cantik dan mempunyai daya tarik tersendiri di industri hiburan tanah air. Pedangdut sekaligus bintang film ini telah dikenal oleh khalayak ramai. Namun dibalik semua itu, ada sosok yang kini selalu menemani Jupe, dia bernama Muchlis, seorang satpam ganteng yang dikabarkan merupakan kekasih baru Jupe.


Muchlis ini sudah seperti “sahabat” spesial untuk Julia Perez. Kedekatan antara mereka sering kali ditunjukkan oleh penyanyi Belah Duren tersebut melalui sejumlah foto yang ia upload ke situs sosial media.


Seolah ingin lebih dekat, sekaligus memperkenalkan sosok satpam ganteng itu kepada publik, Julia Perez kembali memposting beberapa foto keakraban mereka. Melalui akun Twitternya, Jupe memamerkan kehangatan dengan Muchlis ketika menggandeng tangan sang satpam.


Tidak hanya itu, Jupe juga mengunggah kedekatan dengan Muchlis dalam sebuah foto ketika makan bersama. Di sebuah sudut restoran, aktris seksi itu terlihat akrab dengan Muchlis. Hal itu pun membuat penggemar Jupe membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar.


Tulis salah satu penggemar: @juliaperrez mudah2an berjodoh….yg penting seiman, bisa menjadi imam yg baik membentuk keluarga samawa….,” tulis salah satu penggemar.


Jika menurut anda sendiri, apakah kedekatan Julia Perez dan satpam ganteng Muchlis ini akan berlangsung lama dan berlanjut ke tahap yang lebih serius? ataukah hanya sekedar cari sensasi?


Foto Julia Perez dan Muchlis 1




Article source:
Satpam Ganteng Muchlis Makin Dekat dengan Julia Perez

Satpam Ganteng Muchlis Makin Dekat dengan Julia Perez Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment