Monday, April 13, 2015

Mengenal Soraya Abdullah, Wanita Bercadar yang Mesra Bersama Indra L Brugman

RANCAH POST – Saat ini publik tengah dihebohkan dengan foto kemesraan antara tampan Indra L Brugman dengan seorang wanita bercadar yang diketahui memiliki nama Umm Shaheed Jannah. Kemesraan mereka tunjukan melalui sejumlah pose yang mereka unggah ke instagram. Siapakah sosok wanita bercadar tersebut?


Setelah melakukan penelusuran, ternyata wanita bercadar masih akrab dengan lingkungan industri hiburan tanah air. Ia merupakan artis seangkatan Indra L Brugman yang pernah naik daun beberapa tahun silam. Namanya Soraya Abullah, nama tersebut diketahui dari salah satu foto Instagram yang diunggahnya, ada sebuah foto tiket pesawat atas nama Abdullah/Soraya.


Bukti apabila wanita bercaradar itu memang Soraya Abdullah terdapat dalam foto lainnya, Soraya memperlihatkan bahwa dirinya mempunyai 2 orang anak. Soraya diketahui memang mempunyai anak hasil dari pernikahan sebelumnya. Soraya memang lama vakum dari dunia gemerlap hiburan tanah air.


Dulu, julukan aktris seksi dan cantik sempat hinggap pada diri Soraya. Namun, beberpa waktu yang lalau ia memutuskan untuk mengenakan hijab atau cadar dan dekat dengan Indra L Brugman.


Sampai saat ini, belum ada konfirmasi jelas dari pihak Indra L Brugman atau Soraya mengenai status hubungan mereka. Melihat kemesraan keduanya di Instagram, apakah Soraya dan Indra menjalin hubungan asmara?




Article source:
Mengenal Soraya Abdullah, Wanita Bercadar yang Mesra Bersama Indra L Brugman

Mengenal Soraya Abdullah, Wanita Bercadar yang Mesra Bersama Indra L Brugman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment