Tuesday, April 14, 2015

Persipura vs Maziya Sports, Persipura Tak Terkalahkan

RANCAH POST – Hasil Persipura vs Maziya Sports dalam babak penyisihan Grup E Piala AFC 2015 yang dihelat hari ini (14/04/2015) di Stadion Mandala Jayapura, berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.


Laga Persipura vs Maziya Sports berlangsung menarik, sejumlah peluang berhasil diciptakan hasil karya dari sejumlah pemain sayap lincah yang dimiliki tim Mutiara Hitam. Namun, strategi bertahan yang diterapkan oleh Maziya Sport membuat Boaz dan kawan-kawan terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.


Dua puluh menit laga berjalan, kedua tim masih belum berhasil memecah kebuntuan. Malahan, tim tamu, yaitu Maziya Sports berhasil menguasai lapangan dan mencetak sejumlah peluang.


Persipura yang mulai bangkit dan mendominasi, benar-benar menemui jalan buntu alias tidak mencetak gol. Skor 0-0 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama dibunyikan.


Kick off babak ke-2 dimulai, masalah finishing menjadi kendala terbesar Persipura, gempuran deretan penyerang bintang berskill tinggi Persipura belum mampu menggetarkan gawang Maziya Sports.


Hingga menit ke-80, Persipura benar-benar deadlock, masuknya penyerang Pahabol tidak mampu memecah kebuntuan tim Mutiara Hitam.


Tambahan waktu 4 menit juga tidak mampu membuat kedua tim untuk mencetak satu gol pun dalam pertandingan itu, skor 0-0 bertahan hingga laga usai.


Dengan hasil imbang antara Persipura vs Maziya Sports ini, tim Mutiara hitam masih berada di puncak klasemen Grup E dengan torehan 10 poin,  Hasil ini juga membuat Tim Mutiara Hitam tetap lolos ke babak 16 besar Piala AFC 2015.




Article source:
Persipura vs Maziya Sports, Persipura Tak Terkalahkan

Persipura vs Maziya Sports, Persipura Tak Terkalahkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment