Tuesday, April 14, 2015

Apple Rilis iOS 8.4, Hadirkan Aplikasi Musik Terbaru

RANCAH POSTApple iOS 8.4 terbaru telah dirilis dalam versi developer preview dengan menampilkan berbagai fitur tambahan. Pre-release dari perangkat lunak ini memiliki aplikasi musik yang menyimpan versi update dari radio iTunes, juga dengan desain baru.


Sebagaimana dilaporkan 9to5Mac, catatan rilis untuk versi beta memiliki fitur-fitur baru termasuk beberapa perubahan besar seperti kemampuan untuk menyesuaikan playlist dengan gambar dari library, melihat artis baru  dengan menampilkan foto atau gambar musisi saat browsing.


Dalam Album, pengguna dapat memutar seluruh lagu dengan sekali tekan, disamping memperlihatkan daftar lagu.


Selain itu, aplikasi musik di iOS 8.4 juga mengungkapkan musik yang baru ditambahkan hadir lebih mudah, meletakkannya di atas library secara default, dimana lebih mirip dengan apa yang ditawarkan oleh berbagai layanan streaming.


Ada perubahan dalam hal desain Radio iTunes, dimana sekarang menempatkan menu favorit di posisi yang lebih menonjol.


Dilaporkan juga bahwa MiniPlayer terbaru sekarang tetap dengan UI browsing, juga sangat sejalan dengan apa yang disediakan aplikasi streaming lainnya dalam aplikasi mereka sendiri, Anda dapat mengantri konten selanjutnya menggunakan panel manajemen baru ‘Up Next’, mengubah urutan dan banyak lagi.


Fitur Search dalam Apple iOS 8.4 juga sekarang tersedia pada aplikasi musik melalui ikon loop, sehingga pengguna dapat mulai menyetel  stasiun radio iTunes langsung dari pencarian.




Article source:
Apple Rilis iOS 8.4, Hadirkan Aplikasi Musik Terbaru

Apple Rilis iOS 8.4, Hadirkan Aplikasi Musik Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment