Tuesday, April 14, 2015

Nvidia Luncurkan Update Driver Baru Khusus Untuk Dukung GTA 5

RANCAH POST – Hari ini, Game populer GTA terbaru, Grand Theif Auto 5 telah resmi meluncur untuk PC dan telah siap dimainkan. Dan dalam rangka menyambut kehadiran dari salah satu game paling ditunggu ini, pihak Nvidia selaku vendor penyedia chip Grafis untuk perangkat PC, telah merilis update driver terbaru yang dikhususkan untuk melancarkan para gamers dalam memainkan GTA 5 ini.


Dalam update driver baru ini, pihak Nvidia mengaku telah menyematkan berbagai pembaruan dan fitur baru guna memperlancar kinerja game, dan memastikan game GTA 5 ini akan berjalan tanpa gangguan di sektor Grafisnya. Adapun fitur tambahan yang disematkan diantaranya adalah dukungan tambahan untuk kartu grafis dengan teknologi kartu grafis ganda alias SLI, dan optimalisasi grafis secara instan dengan bantuan dari aplikasi GeForce Experience.


Sebagaimana dilansir laman Umbergizmo (15/04/2015), update driver ini sendiri telah tersedia untuk diunduh sejak kemarin malam, dan akan mendukung berbagai kartu grafis Nvidia mulai dari GeForce seri 900, seri 700, seri 600, 500 hingga GeForce seri 400. Update ini dapat diunduh langsung di situs resmi Nvidia, atau dapat diunduh dan diinstal melalui GeForce Experience.


Game Grend Theif Auto 5 atau yang lebih populer dengan nama GTA 5 ini sendiri meruppakan salah satu game yang kehadirannya paling ditunggu di jagat permainan PC. Terutama setelah versi konsolnya meraih kesuksesan pasca dirilis tahun 2014 lalu. Kehadiran dari Versi PC GTA 5 ini sendiri memang terkesan lamban. Sedikit melebar dari jadwal. Hal ini sisebabkan adanya penundaan hingga beberapa kali, sebelum akhirnya resmi dirilis hari ini.


Namun, terkait keterlambatan ini, pihak Rockstar sendiri selaku developer dari game ini mengatakan bahwa hal ini dikarenakan mereka ingin menyajikan penampilan paling halus dan hebat dari GTA 5 kepada para pengguna dan penggemar game PC. Selain kualitas grafis yang dahsyat, pihak Rockstar juga menjanjikan beberapa fitur tambahan di versi PC dari game GTA 5 ini.




Article source:
Nvidia Luncurkan Update Driver Baru Khusus Untuk Dukung GTA 5

Nvidia Luncurkan Update Driver Baru Khusus Untuk Dukung GTA 5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment