Tuesday, April 14, 2015

Gencar Melakukan Perawatan, Zaskia Gotik Segera Nikah?

RANCAH POST – Pada umumnya, seorang wanita makin sering mempercantik diri dan melakukan sejumlah perawatan tubuh ketika hendak akan melangsungkan pernikahan. Hal demikian sepertinya tengah dilakukan Zaskia Gotik, pada Selasa (14/04/2015) kemarin, Zaskia kepergok tengah berada di salah satu Salon di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.


Zaskia Gotik mengungkapakan kedatangannya ke salon tersebut ditujukan untuk melakukan sejumlah perawatan wajah. Apakah ini sinyal bahwa Zaskia akan segera menikah?


Kepada pemilik salon, Zaskia memminta untuk melakukan perawatan sulam alis. Pelantun Cukup Satu Menit itu menginginkan wajahnya terlihat lebih berkarakter dibanding dengan sebelumnya.


Namun, ketika disinggung mengenai isu pernikahan, Zaskia malah menampik pemberitaan itu, Zaskia ungkap, “Untuk masalah nikah mah belum sekarang, masih panjang. Saya pengen fokus dulu di karier.”


Zaskia menerangkan, bagi wanita, mempercantik diri bukan hanya karena akan menikah saja. Namun, kecantikan bisa menjadi sebuah tuntutan, kata Zaskia, itu merupakan resiko menjadi seorang penyanyi.


Zaskia tambahkan, “Kecantikan itu sangat penting, soalnya selebriti itu dituntut untuk tampil konsisten cantik. Untuk itu, banyak artis yang rela meluangkan waktu dan anggaran khusus untuk melakukan perawatan.”


Beruntungnya Zaskia Gotik mempunyai paras cantik khas Indonesia, hal itun membuat pemilik salon tidak terlalu repot untuk melakukan perawatan wajah Zaskia.




Article source:
Gencar Melakukan Perawatan, Zaskia Gotik Segera Nikah?

Gencar Melakukan Perawatan, Zaskia Gotik Segera Nikah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment