Monday, April 13, 2015

Ngeri! Nabilah JKT48 Ketempelan Makhluk Halus

RANCAH POST – Menjadi bintang film horor, membuat Nabilah JKT48, sempat ‘diganggu’ makhluk halus. Kejadiam itu ia alami ketika Nabilah melangsungkan syuting untuk film terbarunya yang berjudul Wewe.


Nabilah JKT48 ungkap, “Saya sempat ngerasan kaya ketempelan. Mendadak, badan saya terasa berat sebelah dan panas aja di leher,” Senin (13/04/2015).


Nabilah mengaku tidak sadar jika badannya tengah ditempeli makhluk halus. Terlebih, ketika syuting film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut, ia sempat merasa tidak enak badan.


Nabila tambahkan, “Saya sebenarnya tidak takut hantu. Namun, katanya, badan aku berat sebelah karena ketempelan. Mungkin juga karena saya lagi ngga fit.”


Lebih lanjut lagi, Nabilah membeberkan kejadian tersebut tidak berlangsung lama, karena hal tersebut segera ditangani oleh seorang ahli. Sehingga dara cantik berumur 15 tahun itu, dapat melanjutkan kembali syuting.


Nabilah jelaskan, “Alhamdulillah saya ngga apa-apa. Kebetulan ketika di lokasi syuting ada seorang pawang hantu. Saya di sana obati. Saya minta tolong penghuni di sana untuk jangan mengganggu, karena saya lagi kerja.”


Diketahui, Nabilah menjalani syuting selama 18 hari untuk film Wewe di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Lokasi syuting terletak di sebuah bangunan rumah tua.


Film yang tayang bulan April 2015 ini, bukan hanya diperankan Nabilah JKT48. Sejumlah pemain seperti Agus Kuncoro, Inong Ayu, Khadijah Banderas dan Yafi Tesa Zaha juga turut meramaikan film bergenre horor tersebut.




Article source:
Ngeri! Nabilah JKT48 Ketempelan Makhluk Halus

Ngeri! Nabilah JKT48 Ketempelan Makhluk Halus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment