Monday, April 13, 2015

Xiaomi Mi Note Pro Lolos Sertifikasi TENAA di Cina

RANCAH POSTXiaomi Mi Note Pro telah disertifikasi oleh TENAA, setara FCC di China. Perangkat diperkenalkan pada bulan Januari bersama dengan perangkat Mi Note. Mi Note Pro diharapkan akan dibanderol dengan harga sekitar USD530 atau setara Rp6,8 jutaan. Sementara para analis mengatakan bahwa produsen smartphone asal China ini akan mengapalkan antara 13 juta hingga 15 juta handset Mi Note dan Mi Note Pro tahun ini.


Xiaomi Mi Note Pro memiliki layar LCD 5,7 inci mengusung resolusi 1440 x 2560 piksel dan kepadatan layar pada 515 ppi. Urusan dapur pacu, ponsel dibesut prosesor octa-core 2GHz Snapdragon 810 dengan dibekali unit pengolahan grafis Adreno 430. Kapasitas 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Tidak ada slot microSD yang ditawarkan dalam model ini. Kamera belakang memiliki sensor 13 megapiksel (dengan OIS) dan 4 megapiksel kamera depan. Mi Note Pro ditenagai baterai 3000 mAh dan akan menjalankan sistem operasi Android 5.0.2.


Xiaomi Mi Note telah mendukung jaringan GSM, TD-SCDMA, TD-LTE, LTE FDD, dan WCDMA. Mi Note Pro mungkin bisa jadi phablet dengan spesifikasi tertinggi Xiaomi tahun ini.


Hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah konferensi perusahaan yang digelar pada tanggal 15 April termasuk peluncuran phablet high-end Mi Note atau tidak,  namun diyakini banyak fans yang berharap untuk segera mengetahui phablet Xiaomi Mi Note Pro ini. Anda?




Article source:
Xiaomi Mi Note Pro Lolos Sertifikasi TENAA di Cina

Xiaomi Mi Note Pro Lolos Sertifikasi TENAA di Cina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment