Tuesday, April 14, 2015

Muncul Dalam Poster, Huawei Ascend P8 Bakal Hadir Premium

RANCAH POST – Handset Huawei Ascend P8, smartphone yang menjadi andalan Huawei untuk tahun ini tampaknya kembali memberikan signal peringatan, yang mengisyaratkan bahwa ia akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Bagaimana tidak, kini sebuah bocoran baru terkait handset ini kembali beredar.


Namun berbeda dari bocoran sebelumnya, kali ini handset Huawei Ascend P8 ini hadir dalam kolom sebuah poster, dengan menampakan cassing bergaya premium ala iPhone 6, serta varian mencapai 4 warna berbeda.


Untuk spesifikasi, sebagaimana laman Phonearena (14/04/2015), handset yang diduga sebagai Huawei Ascend P8 ini sendiri akan hadir dengan membawa 5,2 inci layar beresolusi Full HD dengan kepadatan mencapai 424ppi. Layar yang digunakanpun diduga kuat adalah model 2.5D dengan ujung yang agak merunding layaknya handset iPhone 6.


Muncul Dalam Poster, Huawei Ascend P8 Bakal Hadir Premium


Dikabarkan akan diproduksi oleh produsen asal Taiwan, handset ini juga akan menggunakan prosesor berdesain 16nm FinFET octa-core Kirin 9300 yang didukung dengan 3GB RAM. Menurut kabar angin yang beredar, handset P8 ini juga dikatakan akan hadir sebagai handset pertama Huawei, yang akan mewujudkan misi mereka, dalam menghadirkan smartphone berbahan mulia, baik logam maupun keramik.


Selain itu, handset Huawei Ascen P8 ini juga akan hadir dengan dukungan 13Mp kamera utama dan 8MP kamera depan. Serta akan diperkuat dengan daya baterai berkapasitas 2.520mAh.


Untuk sementara, smartphone gaya ini dikatakan akan dibanderol dengan harga mencapai 2,999 CNY atau senilai Rp. 6,2 jutaan. Harga yang tinggi memang untuk smartphone sekelah Huawei ini, namun jika kita menimbang bahan metal yang ia bawa, maka nilai inipun akan tampak sepadan.




Article source:
Muncul Dalam Poster, Huawei Ascend P8 Bakal Hadir Premium

Muncul Dalam Poster, Huawei Ascend P8 Bakal Hadir Premium Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment