Tuesday, April 14, 2015

Asus VivoWatch dengan Baterai Tahan 10 Hari Dilego Rp2 Jutaan

RANCAH POSTAsus VivoWatch smartwatch anyar besutan pabrikan Taiwan ini telah dipamerkan ke publik. Smartwatch ditenagai baterai yang memiliki ketahanan hingga 10 hari. Asus VivoWatch ini telah diresmikan di Milan Design Week dengan dibanderol harga USD158 atau setara Rp2 jutaan.

`

Asus VivoWatch lebih difokuskan kepada masalah kebugaran dan melacak pola tidur, berbagai latihan serta telah memiliki sertifikat IP67 tahan terhadap air dan debu. Smartwatch buatan Asus ini juga akan memiliki monitor detak jantung dan akan memonitor hitungan kalori Anda. Semua data yang telah berhasil dilacak dapat disinkronisasikan dengan antarmuka aplikasi dan web, dimana Asus sendiri dilaporkan telah menciptakan pasangan untuk digunakan dengan VivoWatch, disebut Asus Vivo dan Asus Healthcare.


Seperti halnya Asus ZenWatch, VivoWatch hadir dengan desain kaca dan memiliki casing stainless steel, namun tidak menggunakan tali kulit melainkan dengan tali karet. Untuk memperpanjang masa pakai baterai, Asus menggantikan Android Wear dengan OS lain dan akan menggunakan chipset MediaTek terbaru yang disederhanakan. Akhirnya jam tangan pintar terbaru ini akan mampu bertahan hingga sepuluh hari masa pakai baterai.



Asus VivoWatch akan segera tersedia melalui Asus Online Store, harga setara dengan USD158 atau sekitar Rp2 jutaan.




Article source:
Asus VivoWatch dengan Baterai Tahan 10 Hari Dilego Rp2 Jutaan

Asus VivoWatch dengan Baterai Tahan 10 Hari Dilego Rp2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment