Sunday, April 12, 2015

Jelang MotoGP Austin 2015, Valentino Rossi Puas dengan Hasil Kualifikasi

RANCAH POSTJelang MotoGP Austin 2015, Valentino Rossi sebut perolehan start GP Amerika tahun ini merupakan yang terbaik dalam karirnya. Nyata-nyata bukan podium pole position, padahal posisi keempat.


Valentino Rossi terpaut catatan waktu lebih lambat 0.438 dtk dari pemimpin balapan MotoGP Austin dini hari nanti, Marc Marquez. Meski demikian, The Doctor, sapaan dari Valentino Rossi hanya memiliki selisih waktu 0.033 dtk dari rekan satu tim, Jorge Lorenzo, pada urutan ketiga.


“Saya kira dengan putaran balapan yang lebih baik, akan mampu tetap mempertahankan di barisan depan mengingat sangat berdekatan Lorenzo dan Dovizioso. Tahun lalu, ada banyak perbedaan soal kecepatan dengan Marquez. Namun, kini merupakan raihan yang terbilang positif,” ungkap Rossi.


“Marc bakalan menjadi favorit balapan kali ini. Setelah Marquez baru saya, lalu ada Lorenzo dan Dovizioso yang cukup dekat soal ritme balapan,” tambahnya.


Seperti diketahui, Valentino Rossi sukses meraih podium tertinggi dalam balapan MotoGP qatar beberapa minggu yang lalu meskipun mengawali perlomaan dari posisi kedelapan, namun The Doctor gak pernah podium dalam balapan MotoGP Austin. Melihat pencapaian dalam kualifikasi MotoGP Austin 2015, rider jagoan Movistar Yamaha ini mengaku puas akan performa motor YZR-M1.


“Saya senang, kami telah banyak membuat perkembangan soal rem pada motor jika dibanding musim lalu. Performa  seamless gearbox dan settingan telah banyak membantu. Kini, yang menjadi isu utama adalah saya pikir lintasan Austin ini telah banyak membuat menderita, setidaknya itu di atas kertas,” pungkasnya.




Article source:
Jelang MotoGP Austin 2015, Valentino Rossi Puas dengan Hasil Kualifikasi

Jelang MotoGP Austin 2015, Valentino Rossi Puas dengan Hasil Kualifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment