Saturday, April 11, 2015

Inikah Wujud Asli dari LG G4?

RANCAH POSTLG G4 terus mengalami kebocoran informasi. Terkini, kebocoran besar datang dari Korea Selatan yang menampilkan wujud asli dari LG G4. Dalam foto bocoran tersebut, G4 terlihat akan mengenakan kulit, sebagaimana diisyaratkan LG dalam undangan yang dikirim untuk gelaran acara 28 April di mana handset akan diresmikan.


Dalam bocoran terbaru dari Korea ini mengungkap bahwa LG G4 dilengkapi dengan layar Quantum 5,5 inci. Layar menampilkan resolusi 1440 x 2560 piksel. Bocoran juga menyebutkan bahwa LG G4 akan membawa kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/1.8. Mengingat bahwa LG telah mengkonfirmasi bahwa kamera belakang G4 adalah 16 megapiksel dengan aperture f/1.8.


Informasi di Korea juga menyebutkan bahwa LG G4 akan menjalankan sistem operasi Android 4.4.2, bukan Android 5.0. Hasil tes dapur pacu dari GeekBench3 baru-baru ini menegaskan bahwa LG G4 akan ditenagai prosesor hexa-core Snapdragon 808 dan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel. Salah satu gambar bocoran juga menunjukkan bahwa handset akan didukung oleh baterai yang dapat dilepas sebesar 3000mAh.


Inikah Wujud Asli dari LG G4?


LG G4 akan tersedia dalam pilhan warna hitam metalik, putih, emas, merah dan violet. Dan tentu saja, pilihan dengan kulit kembali dihadirkan. Tertarik dengan ponsel andalan LG terbaru ini? Kita tunggu saja hingga ponsel resmi melenggang.




Article source:
Inikah Wujud Asli dari LG G4?

Inikah Wujud Asli dari LG G4? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment