Sunday, April 12, 2015

James Sahertian Meninggal Dunia Karena Sakit

RANCAH POSTJames Sahertian meninggal dunia pada hari Minggu, (12/04/2015) sekitar jam 14.00 WIB. Suami dari Roweina Umboh dan adik Debby Sahertian, juga merupakan artis senior jaman dulu ini memang sudah lama tidak nongol lagi di layar pertelevisian Indonesia.


Meninggalnya James Sahertian memang hingga sekarang ini belum diketahui pasti apa penyebabnya. Namun, kabar terkini yang beredar menyebutkan bahwa James Sahertian meninggal dunia dikarenakan menderita penyakit jantung. James Sahertian berjuang melawan penyakit jantung yang diidapnya selama lima bulan hingga akhirnya harus menyerah.


Dalam pesan singkatnya, Debby Sahertian, sang adik James telah membenarkan bahwa sang kaka telah berpulang.


“Iya betul (meninggal dunia) jam 14.10 WIB tadi sudah berpulang,” tulis Debby dalam pesan singkatnya.


Berdasarkan informasi yang beredar, James Sahertian meninggal dunia di Rumah Sakit JHC Matraman. Namun, saat ini jenazah James Sahertian telah dibawa ke rumah duka RS Pusat Pertamina.


Perkawinanannya James dengan Roweina telah dikaruniai dua orang anak, Sean Sahertian dan Sharon Sahertian.


Awal tahun 2015 ini, dunia hiburan di Tanah Air banyak kehilangan putra-putri terbaiknya. Seperti sebelumnya, selebriti Yanni Libels, Olga Syahputra dan Mpok Nori telah pergi untuk selamanya meninggalkan karya-karya terbaik untuk Indonesia.




Article source:
James Sahertian Meninggal Dunia Karena Sakit

James Sahertian Meninggal Dunia Karena Sakit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment