Tuesday, April 7, 2015

Inilah Cara Stuart Collin Menggaet Hati Risty Tagor

RANCAH POST – Bagi aktor berparas bule Stuart Collin, tidaklah mudah menaklukan hati Risty Tagor. Hal itu menjadi tantangan sendiri untuk Stuart yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan ibu 1 anak ini.


Stuart Collin membeberkan awal pertemuan ia dengan Risty Tagor. Ketika itu, ia diperkenalkan oleh seorang teman saat Risty masih memasuki masa iddah (Masa dimana tidak boleh menikah pasca bercerai).


Stuart ungkap, “Ketika itu Risty sedang sakit. Temannya Risty mengajak saya untuk menjenguknya, bisa dibilang orang ketiga lah. Risty juga tengah menjalani masa iddah,” Rabu (08/04/2015).


Sejak pertemuan tersebut, Stuart Collin sudah memiliki penilaian terhadap mantan istri Rifky Balweel tersebut, Stuart tambahkan, “Saya lihat pembawaannya, Insya Allah dia orang baik.”


Namun usaha Stuart Collin tidaklah mudah, ia mengaku sempat dicuekin oleh Risty Tagor, Stuart beberkan, “Ternyata tidak segampang yang saya pikirkan untuk mendekati dia. Saya beneran di cuekin.”


Stuart Collin pun tidak habis akal. Ia pun mendekati anak semata wayang Risty, yaitu Arsen Raffa Balweel, Stuart jelaskan, “Setelah Risty sembuh, Arsen diajak jalan-jalan ke mall. Di situ saya mengambil hati Arsen.”


Kedekatan Stuart Collin dan Arsen membuat Risty merasa senang, Sehingga bisa memperakrab hubungan antara Stuart dan anaknya. Terlebih Stuart kini menjadi calon ayah untuk Arsen.




Article source:
Inilah Cara Stuart Collin Menggaet Hati Risty Tagor

Inilah Cara Stuart Collin Menggaet Hati Risty Tagor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment