Tuesday, April 7, 2015

Cangkang Metal iPad Mini 4 Ini Tampil dalam Foto dan Video

RANCAH POST – Anda tentunya cukup penasaran bukan, dengan akan seperti apa wujud dari tablet terbaru Apple, iPad mini 4 yang sekaligus juga menjadi suksesor dari iPad mini 3 yang saat ini menduduki posisi sebagai anak bungsu Apple di keluarga iPad untuk varian mini.


Nah, jika anda merupakan penggemar Apple, terutama iPad yang tengah menantikan kehadiran dari iPad 4 Mini ini, maka saya yakin anda akan sangat senang dengan kabar gembira yang saya bawa hari ini. Sebagaimana dilansir laman GSMArena (08/04/2015), sebuah bocoran berupa video yang menampilkan penampakan dari cangkang (cassing) handset iPad Mini 4 kini telah menyebar di dunia maya.


Video ini sendiri datang dari NoWhereElse, yang tidak dapat dipungkiri, memiliki prestasi yang cukup memukau jika soal membocorkan informasi semacam ini. Jika dilihat dari video tersebut, iPad Mini 4 nantinya kemungkinan akan membawa desain yang serupa handset iPad Air 2. Dan jika diperhatikan lebih detai lagi, tampaknya cangkang ini merupakan varian iPad Mini 4 dengan konektifitas seluler. Soalnya, kita dapat melihat slot kartu SIM pada cangkang tersebut.


Pada video ini juga kita dapat melihat adanya tulisan @OnLeaks yang mengambang di sepanjang video, yang berarti bahwa video ini berasal dari akun Twitter @OnLeaks.


Untuk saat ini, informasi terkait tablet ini masih sangat minim. Namun seiring berjalannya waktu, diyakini bocoran akan makin banyak bermunculan. Terlebih setelah beberapa pihak meyakini, bahwa handset iPad Mini 4 ini akan dikenalkan Apple pada pertengahan atau akhir tahun ini.


Dan jika anda masih penasaran dengan videonya, bisa anda lihat di bawah sini!


There was an error retrieving the YouTube video ID for the url you entered, please verify that the url is correct.


Article source:
Cangkang Metal iPad Mini 4 Ini Tampil dalam Foto dan Video

Cangkang Metal iPad Mini 4 Ini Tampil dalam Foto dan Video Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment