Wednesday, April 8, 2015

Inilah Selvi Ananda, Calon Menantu Putra Sulung Presiden Jokowi

RANCAH POST – Mencuatnya berita anak sulung Presiden Jokowi, yaitu Gibran Rakabuming yang segera akan menikah dengan Selvi Ananda (Putri Solo 2009) dikuatkan dengan pulangnya Presiden Jokowi ke Solo akhir pekan lalu. Dikabarkan kepulangan Jokowi ke Solo, untuk mempersiapkan pernikahan mereka berdua.


Salah seorang tetangga Selvi Ananda bernama Esti mengatakan, anak bungsu dari 2 orang bersaudara ini kerap dijemput Gibran Rakabuming saat hendak berangkat atau dijemput dari tempat kerjanya. Namun, dia tidak memberikan keterangan lebih lanjut mengenai lokasi bekerja calon menantu Presiden Jokowi tersebut.


Ia hanya mengatakan, Selvi merupakan seorang karyawati sebuah bank, Esti katakan, “Tidak etis-lah kalau saya katakan. Namun yang jelas, dari obrolan saya dengan ibunya Selvi, memang ada rencana anaknya untuk melangsungkan pernikahan dengan Gibran.”


Namun lebih lanjut lagi, Jokowi dikabarkan tengah mempersiapkan acara Ngundhuh Mantu untuk putra pertamanya, Gibran Rakabuming.


Hal senada juga dikatakan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Rudy membeberkan, Presiden Jokowi ada urusan keluarga ketika berada di Solo kemarin.


Rudy katakan, “Pak Jokowi pulang ke Solo selama 3 hari karena ada urusan keluarga. Saya tidak berani mendekati, karena saya tahu diri. Namun, beliau sudah bertemu dengan saya dan sempat mengatakan akan melangsungkan pernikahan untuk putra pertamanya,” Selasa (07/04/2015).


Akan tetapi, Rudy tidak menjelaskan secara rinci mengenai rencana pernikahan anak sulung Presiden Jokowi tersebut.




Article source:
Inilah Selvi Ananda, Calon Menantu Putra Sulung Presiden Jokowi

Inilah Selvi Ananda, Calon Menantu Putra Sulung Presiden Jokowi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment