Saturday, April 11, 2015

Biker Moge Harley Tabrakan Maut Tasikmalaya Ditangkap di Sumedang

Berita Tasikmalaya, RANCAH POSTBiker moge Harley Davidson pelaku tabrak lari hingga tewas di Tasikmalaya akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Terkini, biker Harley bernama Pranata Avianto kini tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Sumedang Selatan bersama kedua rekannya.


Polres Tasikmalaya pun bergerak cepat, Pranata Avianto yang diduga melarikan diri setelah kejadian tabrakan maut di Gentong akhirnya berhasil ditangkap di daerah Sumedang Selatan.


“Pelaku mengangkut moge tersebut dengan mobil pick up, ketika melintas di daerah Sumedang Selatan, mobil pick up tersebut diberhentikan polisi. Namun, ketika diminta surat kendaraan, ketiga orang tersebut tidak bisa memperlihatkannya,” terang Kompol A. Firmanto, Wakapolres Tasikmalaya, hari Minggu, (12/04/2015).


Hal tersebut makin membuat kecurigaan Polisi yang kemudian mengecek kendaraan tersebut. Dari situ, tampak ada banyak darah berceceran menempel serta lecet pada motor. Setelah dilakukan pemeriksaan, ketiga orang tersebut lantas mengakui perihal kejadian tabrakan maut di wilayah Tasikmalaya. Sekarang, ketiga orang tersebut beserta motor Harley digiring ke Polsek Sumedang Selatan guna diproses lebih lanjut.


Sebagaimana diketahui sebelumnya, salah seorang pengendara iring-iringan moge Harley Davidson telah menabrak warga Cibahayu, Kab. Tasikmalaya, Enjang Saefuloh (22 tahun). Korban meninggal dunia saat itu setelah dihajar moge Harley dengan kecepatan tinggi.


Korban berboncengan dengan Ifan Nugraha melaju dari arah Malangbong ke Tasikmalaya dengan mengemudikan sepeda motor jenis bebek F1ZR kemudian ditabrak pengendara Harley yang tengah menyaliptruk. Namun, nahas sudah biker Harley Davidson tersebut malah menyerempet sepeda motor yang dikemudikan oleh Enjang.




Article source:
Biker Moge Harley Tabrakan Maut Tasikmalaya Ditangkap di Sumedang

Biker Moge Harley Tabrakan Maut Tasikmalaya Ditangkap di Sumedang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment