Monday, April 13, 2015

Ini Dia LG AKA, Smartphone Unik dengan Empat Karakter Imut

RANCAH POST – Belakangan ini, LG diketahui baru saja merilis smartphone teranyar mereka yang terkesan unik dibandingkan dengan smartphone lain pada umumnya. Smartphone baru ini sendiri diberi nama LG AKA dan hadir dengan empat tampilan facial expression yang berbeda. Yang mana berwujud sebagai dua bola mata, yang juga menjadi ciri khas dari LG AKA ini.


Smartphone baru LG ini hadir dalam empat karakter berbeda yang digambarkan dengan empat bentuk bola mata berbeda. Adapun bola-bola mata ini difungsikan untuk memberikan notifikasi untuk jadwal-jadwal pengguna. Selain itu, tampilan dua bola mata di bagain atas layar LG AKA ini juga bakal menghilang seketika seteah cover bagian depan handset dilepas, dan pengguna akan kembali dapat melakukan aktifitasnya.


Untuk fitur lainnya, sebagaimana dilansir laman GSMArena (13/04/2015), handset ini diklaim akan datang dengan fitur autofokus berbasis laser, serta rear control deck yang cukup menarik. Dan untuk dapur pacunya sendiri, LG AKA ini dikabarkan akan hadir dengan chipset Snapdragon 400 buatan Qualcomm dengan dukungan 1,5 GB RAM.


Dari segi tampilan, handset LG AKA ini agaknya dirancang untuk para pengguna yang menyenangi hal-hal yang lucu dan imut, terlebih untuk kalangan remaja wanita, anak sekolah, dan para penggemar fashion yang suka hal imut dan fashionable. Hal ini dapat dilihat dari bentuk desain LG AKA sendiri yang terlihat girly dan cukup fashionable. Sangat cocok untuk kalangan gadis remaja dan kalangan wanita.


LG AKA ini sendiri hadir dalam empat varian warna berbeda yakni merah muda, hitam, silver dan kuning keemasan. Yang mana masing-masing warna ini menggambarkan karakter mata yang berbeda pula. Adapun karakter dari LG AKA ini diantaranya adalah Yoyo (merah), Soul (hitam), Wook (silver), dan Eggy (kuning keemasan).




Article source:
Ini Dia LG AKA, Smartphone Unik dengan Empat Karakter Imut

Ini Dia LG AKA, Smartphone Unik dengan Empat Karakter Imut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment