Monday, April 13, 2015

Ternyata Raisa Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung

RANCAH POST – Sebagai seorang entertainer, Raisa tentu selalu harus fresh ketika berada di atas panggung. Tentunya, penyanyi berparas cantik itu selalu melakukan persiapan vokal hingga fashion secara maksimal. Itulah mengapa penampilannya selalu membuat kaum adam ternganga di setiap kali ia perform.


Dalam hal penampilan, Raisa tidak perlu diragukan lagi. Ia memang selalu tampil cantik tanpa perlu balutan make up yang terlalu menor. Hal ini bisa terjadi karena pemilik lagu ‘serba salah’ ini selalu menjaga kesehatan kulitnya supaya tampil cantik lebih natural.


Bukan hanya penampilan, Raisa ternyata juga punya ritual khusus sebelum ia menghibur para penggemar. Ketika hendak naik ke atas panggung, ia selalu membuat racikan khusus untuk membuatnya segar dan nyaman selama bernyanyi.


Raisa beberkan, “Sebelum manggung, saya selalu minum air anget, lemon dan madu. Tujuannya buat ngelemesin tenggorokan saja.”


Setelah minum racikan khas tersebut, barulah ia berdoa demi kelancaran ketika berada di atas panggung bersama band pengiringnya.


Ritual tersebut terbukti sangat manjur untuknya, karena selama wanita berusia 24 tahun tersebut manggung, Raisa selalu tampil maksimal ketika bernyanyi.


Disisi lain, prestasi pemilik nama asli Raisa Andriana di dunia musik tidak membuat ia cepat puas. Bahkan, saat ini ia memulai debutnya ke dunia akting. Melalui film bertajuk ‘Cahaya Cantik Raisa’ ia ingin menunjukan kemampuannya dalam dunia akting. Film ini akan mulai tayang bulan April 2015.




Article source:
Ternyata Raisa Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung

Ternyata Raisa Punya Ritual Khusus Sebelum Manggung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment