Monday, April 13, 2015

Kevin Aprilio Pamer Pacar Baru di Instagram

RANCAH POST – Musisi ganteng Kevin Aprilio kini tengah dimabuk asmara, ia dikabarkan mempunyai kekasih baru yang mempunyai paras cantik dan anggun. Kekasih baru Kevin itu bernama Naomi Lee, ia merupakan seorang model. Usianya pun masih muda, Naomi lahir pada (25/10/1992) kini hampir menginjak umur 23 tahun.


Kevin Aprilio memberi kabar bahagia itu pada (09/04/2015) lalu. Meski katanya baru jadian, nampaknya Kevin langsung lengket dengan keluarga Naomi Lee. Buktinya, cowok anggota band Vierratale itu sempat melakuakan makan siang dengan Naomi dan sang ibu Alison Lee.


Perawakan wajah Naomi sendiri memang tidak seperti perempuan Indonesia pada umumnya, ibu Naomi pun seorang WNA. Dengan modal paras cantik dan anggun, Naomi sukses menggaet hati Kevin, ia juga sudah 5 tahun berkecimpung di dunia model sejak kelas 9 SMP.


Dalam Instagram-nya, Kevin mengunggah sebuah foto yang bertuliskan, “Lunch with my Naomi n her lovely mom,” Minggu (12/04/2015).


Kekasih Kevin Aprilio ini memang memiliki wajah bagaikan seorang tokoh anime Jepang. Dengan ini, Naomi menambah deretan wanita cantik yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Kevin.


Sebelumnya, Kevin Aprilio juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Elma yang ketika itu menjadi personil Princess yang berada di bawah arahan Kevin sendiri. Pasca putus, tahun 2014 silam Kevin kemudian menjalin hubungan spesial dengan presenter Aubrey Beer. Namun, hubungannya berlangsung secara singkat.




Article source:
Kevin Aprilio Pamer Pacar Baru di Instagram

Kevin Aprilio Pamer Pacar Baru di Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment