Tuesday, April 14, 2015

Pembunuhan PSK Deudeuh, Pelaku Tinggalkan Jejak Sperma

RANCAH POST – Akibat meninggalkan alat kontrasepsi yang masih berisi sperma, pelaku pembunuhan PSK Deudeuh Alfi Syahrin alias Empi tidak bisa mengelak apabila sudah tertangkap. Sebab, meninggalkan sperma sama saja dengan meninggalkan KTP di TKP.


Kombes Pol Musyafak selaku tim penyidik dari Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya mengatakan dari sperma tersebut maka bisa diidentifikasi DNA pelaku.


Dengan ditemukannya sperma tersebut, apabila pelaku tertangkap, maka tinggal cocokan saja DNA pelaku dan DNA sperma dari tempat kejadian perkara. Musyafak beberkan, “Apabila cocok yang sudah pasti dia pelakunya.”


Namun, jika hasilnya berbeda, Musyafak menuturkan, bisa jadi bahwa orang yang tertangkap bukanlah pelaku pembunuhan. Musyafak tambahkan, “Bisa jadi justru lebih dari satu orang pelakunya.”


Musyafak memebeberkan sejak ditemukan, sperma tersebut langsung diteliti DNA-nya. Sperma itu kemudian akan disimpan oleh tim penyidik sebagai barang bukti.


Sebelumnya, Empi ditemukan tewas terbunuh di kamar kosnya di Jl Tebet Utara 1 No 15 C RT/RW 07/010, Jakarta Selatan, pukul 19.00 WIB, Sabtu (11/04/2015) malam. Deudeuh alias Empi diketahui bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) yang kerap melayani tamunya di tempat kosan-nya.


Dari tempat kejadian pihak kepolisian menyita buku catatan daftar tamu PSK deudeuh, kabel rol yang dipakai sebagai alat untuk melilit leher korban, sejumlah ponsel dan alat kontrasepsi berisi sperma yang diduga milik pelaku.


Saat ini polisi telah mengetahui identitas pelaku berdasarkan catatan pelanggan PSK deudeuh di buku tamu. Dan kini pelaku masih menjadi buronan. Korban diketahui memang selalu mencatat pelanggan yang datang di buku tamu ketika mendapat pelanggan.




Article source:
Pembunuhan PSK Deudeuh, Pelaku Tinggalkan Jejak Sperma

Pembunuhan PSK Deudeuh, Pelaku Tinggalkan Jejak Sperma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment