Tuesday, April 14, 2015

Inilah sosok TKW Cantik Prista yang bikin Geger Pasca Curhat di Youtube

RANCAH POST – Seperti diketahui, situs jejaring sosial YouTube sempat dihebohkan dengan hadirnya sosok TKW cantik Prista Apria Risty. Tenaga kerja wanita yang mengadu nasib di Hong kong ini, mengaku telah memiliki sejumlah fans pasca video curhatannya diunggah di sosial media. Wanita asal Lampung ini, memang membuat YouTube heboh karena video sindiran kelakuan para suami yang ditinggal istri bekerja di negeri orang.


TKW cantik Prista sudah setahun bekerja di Hong Kong. Meski berstatus sebagai PRT di luar negeri, Prista selalu percaya diri dengan profesi yang ia jalani. Wanita cantik ini mengaku terpaksa menjadi seorang TKW lantaran selama di Indonesia ia tidak mendapat pekerjaan, Senin (13/04/2015).


Lebih lanjut lagi, menjadi seorang pembantu di Hong Kong tidak jauh berbeda dengan PRT di Indonesia. Tugas seperti mengepel, menyuci dan memasak ia jalani. Prista menuturkan, di Hong Kong seorang pembatu sangat dihargai oleh majikan dan juga masyarakat sekitar sana.


Meski demikian, dia juga tidak menampik bahwa ada juga sejumlah teman sesama TKW di luar negeri yang bernasib buruk hingga mendapat siksaan dari sang majikan.


Prista merasa senang menjadi seorang TKW di Hongkong ketimbang kerja di Indonesia. Di negeri orang, ia bisa mendapatkan gaji Rp6-7 juta per bulan, itu baru menjadi seorang pembantu. Menurutnya hal tersebut tidak akan pernah terjadi di Indonesia.


Sempat diberitakan sebelumnya, TKW cantik Prista ini memiliki cara unik dan menggelitik dalam menyampaikan pesan kepada suami yang tengah berada di Tanah Air. TKW bernama lengkap Prista Apria Risty, menyampaikan curhatan tersebut melalui situs jejaraing sosial Youtube. Seperti halnya berikut ini.





Article source:
Inilah sosok TKW Cantik Prista yang bikin Geger Pasca Curhat di Youtube

Inilah sosok TKW Cantik Prista yang bikin Geger Pasca Curhat di Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment