Tuesday, April 14, 2015

Siap-Siap Meleleh Menyaksikan Cahaya Cantik Raisa

RANCAH POST – Selama ini, kita ketahui bahwa Raisa merupakan sosok penyanyi cantik yang memiliki suara yang membuat orang meleleh. Namun, dara cantik itu kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia perfilman Tanah air. Sebentar lagi, film bertajuk Cahaya Cantik Raisa segera akan diluncurkan.


Film ini bisa dibilang sebagai potret perjalanan kehidupan Raisa di ranah dunia hiburan Tanah Air. Film ini menceritakan kisah Raisa, dari awal karir hingga mencapai kepopuleran seperti sekarang.


Lebih lanjut lagi, film Cahaya Cantik Raisa juga akan mengajak semua orang untuk lebih berani mengekspresikan potensi mereka melalui cerita-cerita inspiratif yang akan tersaji. Alur cerita film tersebut diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi penonton sekaligus membangkitkan semangat penonton untuk mencapai kesuksesan.


Film tersebut akan dirilis bulan ini, tepatnya pada (23/04/2015) mendatang. Tidak hanya itu, film ini juga akan diluncurkan di situs jejaring sosial YouTube. Hal itu dilakukan demi memanjakan para penggemar yang tidak ingin ketinggalan untuk menyaksiakan aksi idolanya itu.


Film ini merupakan terobosan baru bagi sang musisi. Cahaya Cantik Raisa membuktikan bahwa dia tidak hanya jago dalam hal bernyanyi saja. Berakting di depan kamera pun bukan menjadi sebuah masalah bagi penyanyi lagu Serba Salah itu.


Mari kita tunggu kisah apa yang akan dihadirkan Raisa untuk membangkitkan semangat dalam diri penonton tersebut, Jangan sampai kelewatan!




Article source:
Siap-Siap Meleleh Menyaksikan Cahaya Cantik Raisa

Siap-Siap Meleleh Menyaksikan Cahaya Cantik Raisa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment