Saturday, April 18, 2015

ZTE Bakal Umumkan Nubia Z9, Smartphone Tanpa Bezel 6 Mei Nanti

RANCAH POST – Apa yang dilakukan Samsung dengan Galaxy S6 Edge miliknya tampaknya patut disebut sebagai inovasi. Bagaimana tidak, setelah meluncurkan teknologi layar smartphone tanpa bezel tersebut, beberapa vendor smartphone lain tampaknya tak mau kalah dan turut membuat teknologi serupa.


Setelah sebelumnya Oppo mengajukan paten atas teknologi layar bezeless kembangannya sendiri, kini giliran ZTE yang juga menampilkan teknologi serupa. Hal ini berkaitan dengan bocoran yang baru saja menyebar. Bocoran ini menampakan wujud dari handset yang diduga kuat sebagai Nubia Z9. Dan handset ini hadir dengan tampilan layar seolah tanpa bezel.


Sebelumnya, sebagaimana dilansir laman GSMArena (18/04/2015), ZTE sendiri telah memperkenalkan dua dari tiga handset barunya. Yakni ZTE Nubia Z9 Max dan ZTE Nubia Z9 Mini. Dua varian yang lebih tinggi dan lebih rendah dari ZTE Nubia Z9 sendiri, yang hingga kini masih belum resmi diumumkan. Karena bagaimanapun, pihak ZTE sendiri telah mengkonfirmasi, bahwa mereka baru akan mengumumkan handset ini pada 6 Mei mendatang.


ZTE Bakal Umumkan Nubia Z9, Smartphone Tanpa Bezel 6 Mei Nanti


Selain itu, handset ini juga akan dibekali dengan teknologi 2.5D, sama seperti teknologi yang ditanamkan pada handset Oppo R7. Handset ini juga akan menggunakan chipset terkuat dari Qualcomm, yakni Snapdragon 801 dengan dukungan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB. Serta akan ditanami dengan fitur pendeteksi sidik jari dan sensor kamera berkekuatan 21MP.




Article source:
ZTE Bakal Umumkan Nubia Z9, Smartphone Tanpa Bezel 6 Mei Nanti

ZTE Bakal Umumkan Nubia Z9, Smartphone Tanpa Bezel 6 Mei Nanti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment