Saturday, April 18, 2015

Zayn Malik Akhirnya Sampaikan Terima Kasih Kepada One Direction

RANCAH POST – Semenjak Zayn Malik resmi mengumumkan hengkang dari One Direction pada akhir Maret lalu, mantan personil boy band tersebut tidak pernah lagi tampil ke publik, bahkan hingga sekarang.


Sebagaimana dilansir Huffington Post, pada hari Jumat, Zayn dianugerahi Outstanding Achievement in Music dalam Asian Awards yang digelar di London. Tampil dengan kepala plontos dan hidung ditindik, Malik nasi ke atas panggung untuk mengucapkan terima kasih kepada ayah dan ibunya yang telah lahir di Asia. Zayn Malik juga juga memberikan rasa terima kasih kepada ex-band, One Direction.


“Saya juga ingin mengambil momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada empat orang terbaik yang pernah saya temui saat berada di band dan melakukan semua hal-hal menakjubkan yang saya lakukan,” kata Malik. “Beberapa hal yang kita lakukan akan tinggal dengan saya selama sisa hidup saya, dan saya berterima kasih untuk itu. Ini untuk masa depan!”.


Zayn Malik pertama kali mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan One Direction di halaman Facebook milik boy band. Dia kemudian mengatakan kepada The Sun, “Saya merasa sepertinya telah memuat penggemar down tapi aku tidak bisa melakukan ini lagi.” Anggota boy band One Direction yang tersisa juga berbicara dengan The Sun yang mengatakan bahwa mereka kecewa atas hengkangnya Malik, namun mereka tetap akan terus bermusik.




Article source:
Zayn Malik Akhirnya Sampaikan Terima Kasih Kepada One Direction

Zayn Malik Akhirnya Sampaikan Terima Kasih Kepada One Direction Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment