Saturday, April 18, 2015

Debat Soal iPhone vs Android, Dua Pria Terlibat Adu Jotos

RANCAH POST – Sebuah perdebatan antara dua orang pria tentang apakah ponsel iPhone lebih baik dibanding Android berakhir dengan perkelahian yang disertai penusukan dan penyerangan dengan menggunakan botol bir.


Sebagaimana dilansir Daily Mail, Jairo Mendez dan Elias Acevedo ditemukan dalam kondisi sangat mabuk oleh polisi Tulsa menyusul perkelahian di tempat parkir apartemen mereka pada tanggal 14 April, sekitar 01:00 waktu setempat.


Kedua orang tersebut memperdebatkan mana ponsel yang lebih baik, kata polisi. Kedua pria berlumuran darah dan dibawa ke rumah sakit dimana mereka dirawat karena menderita luka-luka pada tubuh mereka. Sementara Acevedo telah ditangkap dan didakwa atas penyerangan dengan senjata mematikan.


Dalam laporan, belum diungkapkan siapa penggemar iPhone dan Android.


“Merupakan alasan sepele untuk memperdebatkan mana smartphone yang lebih baik. Ada alkohol yang terlibat yang berujung pada tindak kekerasan dan beberapa serangan yang terjadi,” kata kepolisian Tulsa.


Mendez mengatakan kepada polisi tentang penusukan, Acevedo diduga memukul bagian belakang kepala dengan botol bir setelah terlibat perdebatan perdebatan dan kemudian mencuri mobilnya.


Ketika petugas tiba di Evergreen Apartments, ditemukan beberapa pecahan botol bir di tanah ketika Mendez ditemukan berlumuran darah dan menderita luka-luka di kepala dan tubuhnya.


Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan petugas kemudian pergi ke apartemen tempat mereka dimana menemukan Acevedo yang juga berlumuran darah dengan luka di sekujur tubuhnya akibat dari perkelahian tersebut. Kini, kedua pria dirawat karena luka-luka.


Sementara itu, mobil ditemukan tak jauh dari tempat kejadian di apartemen dengan banyak ceceran darah di bagian belakang. Polisi juga mengatakan seorang pria ketiga dilaporkan minum kedua orang tersebut, namun ia telah meninggalkan tempat kejadian sebelum mereka tiba.


Waduh segitunya ya gaesss, gara-gara berdebat soal ponsel jagoan malah berujung dirawat di rumah sakit.




Article source:
Debat Soal iPhone vs Android, Dua Pria Terlibat Adu Jotos

Debat Soal iPhone vs Android, Dua Pria Terlibat Adu Jotos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment