Wednesday, April 15, 2015

Xiaomi Redmi 2 Kembali Dijual di Lazada 16 April, Gratis 5 Mi Pad!

RANCAH POSTXiaomi Redmi 2 telah resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia dua pekan yang lalu, smartphone anyar yang dibekali fitur 4G ini dilego harga Rp1,5 jutaan dan akan dijual kembali secara eksklusif di Lazada Indonesia tanggal 16 April, mulai jam 11.00 WIB.


Lazada telah sukses menggelar flash sale Redmi 2 batch pertama pada tanggal 8 April lalu. Kabar baik bagi Anda yang belum kebagian dan mengidam-idamkan smartphone mumpuni generasi penerus dari Redmi 1S ini karena Lazada kembali akan menjual Redmi 2 hari Kamis, 16 April 2015.


Tak hanya sampai disitu, Lazada juga memberikan surprise atau promo menarik berupa tablet anyar Mi Pad senilai Rp2,9 jutaan secara gratis bagi lima pemenang yang membeli Redmi 2 pada 16 April dengan cara yang sangat mudah yaitu cukup dengan mendaftarkan alamat email Anda.


Sebagaimana diketahui, Xiaomi Redmi 2 merupakan handset dengan kemampuan dual-SIM 4G. Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk memakai dua kartu SIM 4G (dual standby). Untuk mengetahui lebih lanjut apa saja kelebihan Xiaomi Redmi 2 silahkan simak review berikut ini.


Review Xiaomi Redmi 2


Redmi 2 merupakan perangkat mumpuni mengingat harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Dilengkapi bentang layar IPS 4,7 inci dengan kepadatan piksel 312 ppi. Berbeda dengan Redmi 1S, Xiaomi Redmi 2 hadirkan fitur laminasi pada panel LCD sehingga mengurangi celah antara layar dan kaca, serta menawarkan sudut pandang yang lebih baik. Layar tampil cerah dan tajam, serta reproduksi warna cukup bagus. Efek silau karena sorotan sinar matahari pun tidak akan mengganggu aktivitas penggunaan perangkat, serta layar ponsel telah dilindungi oleh AGC Dragontrail.


Smartphone Xiaomi Redmi 2 didukung oleh prosesor quad-core 64-bit 1,2GHz Qualcomm Snapdragon 410 dengan 1 GB RAM dan GPU Adreno 306. Memori internal 8 GB, dapat diperluas hingga 32 GB dengan bantuan kartu microSD. Ponsel Xiaomi ini cukup baik untuk digunakan sehari-hari, browsing web, bermain game berat sekalipun, dan pemutaran multimedia (termasuk memutar video full HD).


Xiaomi Redmi 2 ditenagai unit baterai yang dapat dilepas sebesar 2,200 mAh, dimana diklaim mampu bertahan selama satu hari penuh untuk pemakaian normal. Namun, untuk penggunaan yang lebih ringan dengan mengurangi kecerahan layar, ponsel akan mampu bertahan lebih dari satu hari.


Ini kelebihan utama Xiaomi Redmi 2, dimana ponsel terbaru ini merupakan satu-satunya smartphone terjangkau yang menawarkan dual-mode, konektivitas dual-band 4G LTE pada kedua kartu SIM. Tentu saja, kedua slot kartu SIM juga mendukung konektivitas 3G, kelebihan yang jarang bahkan tidak ditemukan pada ponsel terjangkau lain.


Redmi 2 dibekali kamera belakang 8 megapiksel dengan flash LED dan memiliki aperture f/2.2. Foto-foto yang dihasilkan tampak baik dan hidup dengan tingkat detail dan reproduksi warna yang akurat. Kamera belakang Redmi 2 juga dapat merekam video 1080p. Kamera depan 2 megapiksel memiliki sudut yang lebar sehingga mampu mengambil gambar yang baik ketika groupie atau selfie secara group (banyakan).


Ponsel Xiaomi Redmi 2 ini didukung oleh desain antarmuka pengguna MIUI 6 yang merupakan versi terbaru dari sistem operasi perusahaan berbasis pada Android 4.4 KitKat. MIUI ini menawarkan aplikasi asli yang telah ditingkatkan, pemberitahuan yang lebih baik serta fitur tambahan untuk penggunaan sehari-hari.


Spesifikasi Redmi 2


Harga Xiaomi Redmi 2 (8GB) dibanderol Rp1.599.000. Handset tersedia dan dijual secara eksklusif melalui flash sale di Lazada Indonesia, dan raih kesempatan memenangkan lima unit tablet Xiaomi Mi Pad secara gratis pada hari Kamis, 16 April 2015, mulai jam 11.00 WIB.


Kesimpulan, Xiaomi Redmi 2 smartphone 4G dual-SIM dengan tampilan yang luar biasa, spesifikasi jeroan yang mumpuni, kamera yang bagus dan tidak membuat jebol isi kantong Anda.




Article source:
Xiaomi Redmi 2 Kembali Dijual di Lazada 16 April, Gratis 5 Mi Pad!

Xiaomi Redmi 2 Kembali Dijual di Lazada 16 April, Gratis 5 Mi Pad! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment