Thursday, April 16, 2015

Xiaomi Mi Note Black Edition Diluncurkan, Dilego Harga Rp5 Jutaan

RANCAH POST – Selain meluncurkan versi standar warna putih, Xiaomi Mi Note juga menawarkan versi warna pink dan motif bambu untuk konsumen di China. Terkini, produsen smartphone berbasis di China ini menambahkan pilihan warna lain untuk para penggemar. Xiaomi Mi Note Black Edition telah diluncurkan dengan dibanderol harga setara USD400 atau Rp5 jutaan. Lebih mahal sedikit jika dibandingkan dengan Xiaomi versi motif bambu yang dilego USD370 atau Rp4,7 jutaan.


Tak hanya sebatas mendapatkan handset saja, jika Anda membeli Mi Note Black Edition akan mendapatkan album ke-10 dari penyanyi China Jason Zhang secara cuma-cuma. Sang penyanyi merupakan bintang di China setelah setelah memenangkan kompetisi bernyanyi My Show pada tahun 2004. Jadi dengan kata lain, Zhang adalah Kelly Clarkson versi China.


Xiaomi Mi Note memiliki layar 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan menampilkan kepadatan piksel pada 386 ppi. Ponsel dibesut prosesor quad-core 2.5GHz Snapdragon 801, urusan kemampuan grafis diserahkan pada Adreno 330. Disematkan kapasitas 3GB RAM bersama dengan 64GB penyimpanan internal (non-upgrade).


Xiaomi Mi Note dibekali kamera belakang 13 megapiksel dengan OIS, dan kamera menghadap ke depan 4 megapiksel untuk keperluan selfie dan video chatting. Ponsel juga ditenagai unit baterai 3000m Ah dan menjalankan sistem operasi Android 5.0 dengan MIUI 6 di atasnya.




Article source:
Xiaomi Mi Note Black Edition Diluncurkan, Dilego Harga Rp5 Jutaan

Xiaomi Mi Note Black Edition Diluncurkan, Dilego Harga Rp5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment