Thursday, April 16, 2015

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Segera Menikah?

RANCAH POST – Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang saat ini tengah menjadi perbincangan di publik termasuk di Sosial Media. Namun, bukan hanya Netizen, godaan dari sesama rekan artis pun kerap muncul, salah satunya dari Jessica Iskandar.


Sebagai teman dekat Ayu, Jessica seperti memberikan sinyal kepada fans mengenai hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Beberapa waktu yang lalu, Jessica dengan santai menggoda hubungan mereka berdua, Jessica ungkap, “Oh, Ayu dan Shaheer menikah di India ya? Benaran?”


Potret kemesrahan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun ketika di India memang dipertunjukan kepada publik. Ayu pun malu ketika melihat foto tersebut ternyata menjadi berita hangat di tanah air. Pelantun Alamat Palsu itu terlihat begitu ‘salting’ alias salah tingkah dan berusaha menyembunyikan sikapnya.


Ayu ungkap, “Eh, tanggung jawab ya sama gosip yang dibikin, Nggak ada tuh nikah-nikah.”


Namun, berita tersebut diperkuat ketika Ayu Ting Ting mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terbaik dari salah satu stasiun TV swasta tanah air. Shaheer Sheikh memberikan ucapan selamat atas raihannya tersebut.


Bukan hanya menyampaikan selamat, Shaheer pun menyematkan ciuman manis untuk Ayu, melalui lewat akun Twitternya.


Shaheer: “Selamat atas award barumu :) :*,”


Ayu Ting Ting: “Terima kasih :* :*,”


Percakapan antara Atu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini langsung mendapat berbagai respon dari Netizen. Ada yang Pro dan juga Kontra ketika mengomentari cuitan tersebut.


Sampai kapankah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh akan menyembunyikan status hubungan mereka berdua?


Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh 2 Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh 1




Article source:
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Segera Menikah?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Segera Menikah? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment