Wednesday, April 8, 2015

Tiket Film Filosofi Kopi Bisa Dijadikan Akses Nonton Konser Lho!

RANCAH POST – Seperti diketahui, film Filosofi Kopi resmi akan diputar serentak di seluruh Indonesia, Kamis (09/04/2015). Setelah menonton film yang diadaptasi dari Novel karya penulis Dewi Dee Lestari itu, anda dihimbau jangan membuang tiket bioskop film tersebut.


Dikarenakan, tiket tersebut bisa anda pakai untuk akses masuk untuk menyaksiakn konser Filosofi Kopi yang akan dilangsungkan pada Senin, (13/04/2015) di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.


Konser tersebut akan menampilkan para musisi yang terlibat dalam soundtrack film Filosofi Kopi, konser ini akan dimulai sejak pukul 18.00 WIB hingga selesai.


Angga Dwimas Sasongko katakan, “Penonton merupakan elemen paling penting dalam industri film Indonesia. Kita coba menghargai penonton. Kita akan membuat sebuah konser soundtrack. Untuk bisa menyaksikan konser cukup tersebut, cukup membawa potongan tiket nonton bioskop. Tanpa potongan tiket tersebut, anda tidak akan bisa menyaksikan konser musik,” Selasa (07/04/2015).


Sebelum film ini rampung diproduksi, produser musik Glenn Fredly telah memberikan peluang bagi sejumlah musisi untuk bisa ikut andil mengisi soundtrack Filosofi Kopi tersebut, melalui sebuah kompetisi bertajuk #NgeracikMusik.


Dari ajang itu, terpilih Svarna, band dengan aliran folk. Selain ikut meramaikan dalam soundtrack Filosofi Kopi, Svarna juga akan ikut manggung dalam konser Filosofi Kopi.


Musisi yang turut akan meramaikan konser tersebut diantaranya,Maliq and d’essentials, Sidepony, Gilbert Pohan, Monita, Is Payung Teduh dan Dee Lestari.




Article source:
Tiket Film Filosofi Kopi Bisa Dijadikan Akses Nonton Konser Lho!

Tiket Film Filosofi Kopi Bisa Dijadikan Akses Nonton Konser Lho! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment