Wednesday, April 8, 2015

Terdengar Dentuman Keras! Bom Diduga Meledak di Tanah Abang

RANCAH POST – Terdengar sebuah Ledakan keras yang terjadi di belakang Pos Polisi Tanah Abang, Jakarta Pusat, hari ini Rabu (08/04/2015) pukul 14.50 WIB. Didugakuat suara ledakan tersebut adalah dentuman bom.


Kombespol Hendro Prabowo selaku Kapolrestro Jakarta Pusat ungkap, “Sepertinya suara bom. Kami mencurigai suara tersebut adalah bom,” Rabu (08/04/2015).


Dia mengaku, belum tahu secara persis benda yang diduga bom tersebut, Hendro tambahkan, “Kita belum tahu secara jelas, namun diduga kuat adalah bom. Ledakan terdengar baru 1 jam yang lalu.”


Hendro menjelaskan petugas gabungan Polrestro Jakarta Pusat dan Polsek Tanah Abang kini telah mengamankan area tersebut dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).


Tim Gegana Polda Metro Jaya kini berada di lokasi ledakan tepatnya di Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hingga kabar ini mencuat, Tim Gegana masih melakukan penyisiran di lokasi kejadian.


Salah seorang anggota tim Gegana yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, alasan mereka turun langsung ke lokasi karena ada dugaan ledakan tersebut berasal dari peledak alia bom, ia katakan, “Diduga ada sebuah bom, kami langsung mencari ke dalam dulu.”


Terlihat, di TKP Tim Gegana juga membawa anjing pelacak untuk mencari dugaan bahwa dentuman tersebut berasal dari bahan peledak.




Article source:
Terdengar Dentuman Keras! Bom Diduga Meledak di Tanah Abang

Terdengar Dentuman Keras! Bom Diduga Meledak di Tanah Abang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment