Friday, April 10, 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terungkap, Usung Chipset 64-bit

RANCAH POSTSamsung Galaxy J1 tidak akan sendirian lagi dalam menghuni lini Galaxy J, sebagaimana beberapa waktu lalu beredar bocoran ponsel Galaxy J5 dan Galaxy J7. Terkini, spesifikasi Samsung Galaxy J5 dengan mengusung kode SM-J500F terungkap dalam situs GFXBench.


Sebagaimana dalam situs benchmark disebutkan bahwa Samsung Galaxy J5 akan menampilkan layar 5 inci mengusung resolusi 720 x 1.280 piksel. Urusan dapur pacu, Galaxy J5 akan dibesut oleh prosesor quad-core 1.2GHz Cortex-A53 dengan dipasangkan chipset 64-bit Snapdragon 410, serta kapasitas RAM 1.5 GB. Galaxy J5 seperti terlihat di situs GFXBench akan menjalankan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop.


Tampak juga bahwa hampir setengah dari memori internal 8 GB dimakan oleh file sistem dan menyisakan sebesar 4.7GB untuk pengguna. Dalam situs juga mengungkap bahwa Samsung Galaxy J5 akan dibekali kamera menghadap ke belakang 12 megapiksel, meski terlihat 12.78 megapiksel, maka diasumsikan bahwa ponsel Samsung terbaru ini akan hadir dengan 13 megapiksel, kamera selfie menghadap ke depan 5 megapiksel dan kedua kamera tampaknya telah mendungkung merekam video Full HD.


Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terungkap, Usung Chipset 64-bit


Meskipun belum ada konfirmasi resmi perihal ponsel Samsung Galaxy J5 di atas, namun itu sangat diharapkan bahwa spesifikasi yang akan diusung handset Samsung ini tidak akan berbeda jauh dengan hasil benchmark GFXBench ini. Belum ada bocoran harga Samsung Galaxy J5 yang beredar, namun kami akan sajikan update terbaru untuk Anda.




Article source:
Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terungkap, Usung Chipset 64-bit

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Terungkap, Usung Chipset 64-bit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment