Friday, April 10, 2015

Jelang MotoGP Austin, Valentino Rossi Waspada Ancaman Marquez

RANCAH POSTJelang MotoGP Austin 2015, Valentino Rossi sangat mewaspadai potensi kebangkitan sang juara bertahan Marc Marquez di seri kedua MotoGP 2015 yang bakal dihelat di Austin, Amerika, pada Senin dini hari 13 April 2015.


Hal tersebut diyakini sangat wajar jika Valentino Rossi beranggapan demikian, apa pasal? Ya, The Baby Alien julukan Marquez ini sempurna manakala balapan digelar di Austin. Dari dua balapan yang diikutinya, pembalap yang berasal dari Spanyol ini sukses menyapu bersih semua kemenangan.


Sebagaimana diketahui, The Doctor sapaan akrab Rossi belum menorehkan hasil positif selama balapan digelar di Austin. Tahun 2013 lalu, Rossi hanya mampu meraih posisi keenam dan kedelapan pada musim 2014 lalu. Tentu saja dengan hasil buruk tersebut dan melihat jejak sang pesaing membuat Rossi sangat waspada.


“Di atas lintasan Marc sangat kuat. Lintasan sirkuit Austin ini sangat cocok dengan gaya balap Marquez dan sesuai dengan karakter motor Honda” ungkap pembalap gaek berusia 35 tahun ini.


Valentino Rossi hanya menargetkan podium pada balapan MotoGP Austin kali ini. Kendati demikian, banyak pula ancaman dari rider-rider lain seperti Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone dan Marc Marquez sendiri yang siap menghambat laju pembalap Movistar Yamaha ini.




Article source:
Jelang MotoGP Austin, Valentino Rossi Waspada Ancaman Marquez

Jelang MotoGP Austin, Valentino Rossi Waspada Ancaman Marquez Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment