Wednesday, April 15, 2015

Rovio: Angry Birds Fight Akan Siap Mendarat di iOS dan Android Musim Panas Mendatang

RANCAH POST – Rovio tampaknya masih sangat bersemangat dalam hal membuat game baru. Terlebih dalam mengembangkan jangkauan dari jusul andalan mereka, Angry Birds. Hal ini dibuktikan dengan kabar yang mengatakan bahwa saat ini, mereka telah kembali berencana untuk merilis lagi game terbaru mereka dari judul tersebut.


Setelah resmi merilis game bertema Bubble Shooter dengan judul Angry Birds Stella POP beberapa waktu lalu, Rovio kembali berniat untuk merilis game baru dengan judul Angry Birds Fight pada musim semi 2015 mendatang. Game ini tentunya akan hadir dengan nuansa berbeda, dengan membawa thema pertarungan, meski mungkin akan hadir dengan gameplay yang cukup berbeda dari game fight lainnya.


Sebenarnya, Rovio sendiri sempat melakukan soft lounching untuk game baru ini di App Store di Malaysia, Filiphina dan Thailan sebulan lalu, bersamaan dengan dirilisnya Angry Birds Stella POP. Namun demikian, hari ini, Rovio baru mengumumkan tanggal rilis global yang resmi untuk game ini. Yakni pada periode September-November 2015 mendatang. Dan game ini sendiri akan terseida untuk platform Android dan iOS dan dapat diunduh secara gratis, namun dengan fitur in-app purchase di dalamnya.


Sementara untuk gameplay, pemain diharuskan menyelesaikan sebuah game puzle untuk menambah kekuatan pada karakter mereka dan menang dalam pertarungan. Jika anda bingung, anda dapat mengamati video berikut untuk mengetahui seperti apa gamplay dari game ini.





Article source:
Rovio: Angry Birds Fight Akan Siap Mendarat di iOS dan Android Musim Panas Mendatang

Rovio: Angry Birds Fight Akan Siap Mendarat di iOS dan Android Musim Panas Mendatang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment