Tuesday, April 14, 2015

Resmi! Pernikahan Putra Sulung Jokowi dan Selvi Ananda Dihelat Awal Juni

RANCAH POST – Keluarga Presiden Jokowi akhirnya menggelar jumpa pers terkait rencana pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Iriana (Isteri Presiden Jokowi), Selasa (14/05/2015) malam memberikan keterangan pers mengenai kabar yang sudah beredar luas di publik itu.


Iriana katakan, “Saya akan menikahkan anak saya, Gibran dengan Selvi Ananda.”


Iriana mengungkapkan saat ini untuk pernikahan Gibran dan Selvi Ananda masih dalam proses persiapan. Dia menuturkan kalau keluarganya juga sudah berdiskusi dengan pihak keluarga Selvi. Segala keperluan untuk pernikahan mereka sudah selesai sebulan sebelum hari H pernikahan.


Iriana tambahkan, “Bulan Juni, awal bulan namun mengenai tanggal, nunggu undangan saja. Semua nya juga akan diundang.”


Iriana belum pastikan mengenai jumlah tamu yang bakal diundang acara pernikahan Gibran dan Selvi Ananda. Dikarenakan, pihaknya dan keluarga Selvi masih melakukan pendataan siapa saja yang akan diundang. Iriana juga mengkonfirmasi bahwa pernikahan tersebut akan digelar di Gedung Graha Saba.


Iriana tambahkan, “Tempatnya nanti ya di gedung punya sendiri. Katering juga sendiri, EO sendiri, semua secara sendiri, semua digarap sendiri. Semua sudah ada persiapan-persiapan.”


Disisi lain, Selvi Ananda juga menceritakan apabila dia bertemu pertama kali dengan putra sulung Jokowi itu ketika dirinya mengikuti ajang Putra Putri Solo 2009. Dia mengatakan ketika itu baru pertemuan pertama, belum sempat kenalan.




Article source:
Resmi! Pernikahan Putra Sulung Jokowi dan Selvi Ananda Dihelat Awal Juni

Resmi! Pernikahan Putra Sulung Jokowi dan Selvi Ananda Dihelat Awal Juni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment