Tuesday, April 14, 2015

Bocor, WhatsApp Kini Hadir Dengan Wajah Baru

RANCAH POST – Sebuah tampilan baru dari WhatsApp yang hadir dengan material desain dari Android 5.0 Lolipop telah bocor ke publik baru-baru ini. Namun sayang, versi baru dari WhatsApp yang tampil beda ini masih belum tersedia di Google Play Store. Sementara foto itu sendiri diduga kuat merupakan bocoran dari versi beta yang diambil seseorang yang beruntung untuk mengujinya.


Tampilan baru WhatsApp ini sendiri menunjukan sebuah desain flat dengan warna yang cukup cerah namun tetap kalem. Untuk warna sendiri, WhatsApp baru ini didominasi dengan warna hijau tua di bagian header dan notification bar. Serta warna abu-abu dengan corak menarik sebagai background.


Bukan cuma itu saja, tampilan baru WhatsApp ini juga diperkaya dengan berbagai konten yang lebih iconik dan menawan, serta colorfull. Sehingga menggambarkan kesan ceria dan menarik. Icon-icon pada WhatsApp baru ini juga lebih didominasi dengan bentuk bulat, dan animasinyapun telah diperbarui.


Sejauh ini, diketahui bahwa aplikasi WhatsApp yang membawa wajah baru ini merupakan versi 2.12.34, dan masih belum dirilis secara resmi. Namun jika anda tertarik untuk mencoba, anda dapat langsung pergi ke situs resmi WhatsApp dan mendownload versi Beta-nya yang dapat diinstal secara manual dalam bentuk APK.


Oh ya, selain hadir dengan wajah baru, Aplikasi WhatsApp baru ini juga membawa fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon.




Article source:
Bocor, WhatsApp Kini Hadir Dengan Wajah Baru

Bocor, WhatsApp Kini Hadir Dengan Wajah Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment