Friday, April 10, 2015

Resmi, Asus Zenfone 2 Melenggang di Malaysia Tanggal 9 Mei

RANCAH POSTAsus Zenfone 2 sebelumnya dilaporkan akan melenggang di Malaysia pada tanggal 21 April. Terkini, akun Twitter Asus Malaysia berkicau dan memberitahukan bahwa ponsel yang paling banyak diantisipasi itu akan dirilis pada tanggal 9 Mei mendatang.


Tanggal terakhir perilisan resmi Zenfone 2 yang ditulis oleh Asus Malaysia adalah tanggal 9 Mei, sebagaimana acara akan diselenggarakan di ibukota Malaysia, Kuala Lumpur.


https://twitter.com/asusmobilemy/status/586732723940655104


Meskipun kabarnya akan dibuat semacam acara pers khusus, Asus juga telah memilih secara lebih personal. Para fans setidaknya dapat menghadiri acara tersebut namun harus terlebih dahulu mengisi pendaftaran secara online, tersedia seribu kursi dalam peluncuran ini.


Sebagaimana diketahui, Asus Zenfone 2 merupakan ponsel unggulan Asus yang paling banyak dinanti di seluruh dunia setelah pertama kali diperkenalkan dalam ajang hajatan MWC 2015 beberapa bulan yang lalu. Rumor juga telah berseliweran mengenai harga dan tanggal rilis di berbagai negara khususnya pasar Asia, seperti dilaporkan Zenfone 2 bakal melenggang di India pada tanggal 21 April dan rumor di Indonesia Asus Zenfone 2 akan dirilis pada tanggal 20-22 April.


Bahkan ada salah satu situs online di Indonesia yang telah memajang produk Asus terbaru ini meski masih dalam status coming soon, sold out dan pre-order. Penasaran? Kita tunggu saja perilisan resmi Asus Zenfone 2 di Indonesia.




Article source:
Resmi, Asus Zenfone 2 Melenggang di Malaysia Tanggal 9 Mei

Resmi, Asus Zenfone 2 Melenggang di Malaysia Tanggal 9 Mei Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment