Friday, April 10, 2015

Foto Panas Pamela Duo Serigala Tersebar, Rekan Goyang Drible Beri Dukungan

RANCAH POSTPamela Duo Serigala beberapa waktu yang lalu menuai sensasi pasca foto panas dirinya tersebar ke dunia maya melalui Instagramnya. Insiden tersebut juga membuat Pamela menjadi trending topic di Twitter dan dihujat netizen.


Sampai saat ini, Netizen menduga kalau Pamela Duo Serigala sengaja menyebar foto panas tersebut, mereka beranggapan Duo Serigala hanya ingin kembali mendongkrak kepopulerannya. Menanggapi hujatan dari Netizen, Ovi Sovianti, rekan duet Pamela, langsung angkat bicara. Ovi mencoba menghibur Pamela dengan mengunggah postingan fotonya bersama Pamela.


Ovi katakan, “Sabar ya Pamela sayang, di sini banyak yang sayang sama kamu, kita hadapin ini dengan lapang dada. Allah lagi menguji kesabaran kita.”


Untuk saat ini, pihak Sony selaku pihak manajemen Duo Serigala menduga, ada yang meng-hack akun Istagram milik Pamela Duo Serigala, pihaknya juga akan segera melaporkan masalah tersebut kepada pihak kepolisian. Sony ungkap, “Sudah diketahui, kita sudah nyerahin ke label, katanya akan langsung melaporkan kepada polisi,” Jumat (10/04/2015).


Jika pelaku yang meng-hack akun Instagram milik Pamela Duo Serigala tertangkap, maka akan dijerat dengan kasus pornografi, sesuai dengan Pasal 45 ayat (1) UU ITE, hukuman pidana penjara paling lambat 6 bulan dan paling lama selama 12 tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp250 juta dan paling banyak Rp6 miliar.




Article source:
Foto Panas Pamela Duo Serigala Tersebar, Rekan Goyang Drible Beri Dukungan

Foto Panas Pamela Duo Serigala Tersebar, Rekan Goyang Drible Beri Dukungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment