Saturday, April 18, 2015

Posting Foto "Anu" Perempuan di Instagram, Michael Bublé Minta Maaf

RANCAH POSTMichael Bublé meminta maaf kepada para fans karena telah sengaja memposting sebuah foto ke Instagram yang akhirnya menuai banyak kritikan dari para pengguna media sosial. Bublé memposting sebuah foto yang diambil saat liburan bersama istri Luisana Lopilato, dimana memperlihatkan bokong perempuan.


Banyak fans menganggap bahwa Bublé telah mempermalukan bagian tubuh seseorang. Dalam foto yang diambil oleh isterinya tersebut tampak seorang perempuan mengenakan celana yang sangat pendek di sebuah hotel di Miami. Tampaknya foto tersebut diambil tanpa sepengetahuan sang pemilik bokong tersebut, terlihat juga muka malu-malu Bublé menghadap ke kamera sementara sang perempuan menjadi background.


“Ada sesuatu tentang foto ini lu [Luisana] yang menjepret, tampaknya keren kalau diupload ke Instagram. #myhumps #babygotback #hungryshorts #Onlyinmiami #picoftheday #beautifulbum,” judul foto yang diposting di Instagram tersebut, Selasa (14 April).


 






 


Sontak saja, Bublé menuai kecaman dan kritikan dari warga Twitter karena bersikap tidak hormat terhadap wanita. Para pengguna Instagram dan Twitter memuji gambar tersebut karena seksi, namun sebagian pengguna lain justru mengecam karena diambil dan diupload tanpa persetujuan.


Michael Bublé telah meminta maaf atas tindakan tidak terpuji tersebut dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram, Jumat (17 April). Bublé mengklaim gambar telah disalahartikan. Dia menjelaskan bahwa ia tidak berniat melecehkan perempuan.


“Perlu dicatat, itu sangat menyakitkan bagi saya yang berpikir bahwa saya tidak menghormati wanita atau bahkan menghina manusia. Saya tidak dibesarkan dengan cara itu dan itu bukan karakter saya,” Bublé menulis di Instagram.




Article source:
Posting Foto "Anu" Perempuan di Instagram, Michael Bublé Minta Maaf

Posting Foto "Anu" Perempuan di Instagram, Michael Bublé Minta Maaf Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment