Wednesday, April 15, 2015

Ngamuk di Twitter, Farhat Abbas Sebut Regina Istri Gila

RANCAH POST - Farhat Abbas tidak ada hentinya menjadi sorotan Netizen akibat sejumlah sensasi yang selalu ia umbar di akun sosial media miliknya. Pasca menyindir soal meninggalnya Olga Syahputra dan kasusnya dengan Ahmad Dhani berlanjut, Farhat sepertinya kini bermasalah dengan kekasihnya, yaitu Regina.


Hal tersebut diketahui setelah Farhat Abbas dan Reggina terlihat bertengkar di Twitter, mereka saling menghujat antar satu sama lain. Entah setting-an atau bukan, sikap Regina yang selama ini terlihat manis ke Farhat, kini berubah 360 derajat.


Berikut kutipan pertengkaran antara Reggina Regina dan Farhat di Twitter:


@reginanews33: “Org yg senang dibully dan menikmati caci maki namanya org stressss,”


@farhatabbaslaw: “Memilih hidup sendiri tanpa seribu wanita dan seribu masalah wanita,”


@farhatabbaslaw: “Kalo punya isteri gila, mending kita masuk rumah sakit jiwa deh,,, daripada kita diteriakinnya gila,,,”


@reginanews33: “Biasanya maling teriak maling, skr gila teriak gila….,”


@reginanews33: “Seharusnya yg merasa kurang waras hrs sadar diri dan meminta direhabilitasi supaya ga merepotkan dokter sakit jiwa..,”


@farhatabbaslaw: “Sekarang gue udah gak pakai jubir lagi,, biar gak salah ngomong & gak salah diomongin orang lagi.”


Memang pasca bercerai istrinya terdahulu, Farhat Abbas secara terang-terangan sering menunjukan kemesraannya bersama Regina.


Namun, Farhat Abbas dan Regina tidak pernah menjawab ketika ditanya mengenai status hubungan mereka berdua. Lebih lanjut lagi, pengacara yang sering menjadi bahan perbincangan di Twitter tersebut, selama ini kerap diberitakan melakukan nikah siri dengan sejumlah wanita.




Article source:
Ngamuk di Twitter, Farhat Abbas Sebut Regina Istri Gila

Ngamuk di Twitter, Farhat Abbas Sebut Regina Istri Gila Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment