Wednesday, April 15, 2015

LG Kembali Jualan Windows Phone Tahun Ini

RANCAH POST – Lima tahun yang lalu, LG memutuskan berhenti membuat handset Windows Phone, dan memilih untuk fokus pada Android. Terkini, sepertinya raksasa perusahaan Korea Selatan telah siap untuk meluncurkan kembali smartphone berbasis Windows.


Sebagaimana terlihat dalam gambar, sebuah handset terbaru LG Phone Windows yang tersedia untuk Verizon Wireless tahun ini. Perangkat LG ini tampaknya menjalankan Windows Phone 8.1, karena Microsoft berencana untuk memperbarui handset WP 8.1 ke Windows 10, diharapkan juga ponsel LG ini akan mendapatkan versi baru dari OS tersebut.


Tidak ada info bocoran mengenai smartphone LG ini, dan bahkan fitur apa saja yanga akan ditawarkan. Sebagaimana terlihat pada gambar, tampaknya ini bukan termasuk perangkat high-end. Namun, ponsel ini mungkin saja LG D635 5 inci sebagaimana beredar tahun lalu. Jika itu benar LG D635, maka layar handset akan menawarkan resolusi 720 x 1280 piksel, fitur LTE dan kamera menghadap ke depan.


Banyak yang berspekulasi bahwa handset LG Windows Phone baru ini akan dibanderol harga cukup terjangkau. Bagaimana dengan Anda, tertarik untuk menggunakan ponsel LG berbasis Windows Phone?




Article source:
LG Kembali Jualan Windows Phone Tahun Ini

LG Kembali Jualan Windows Phone Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dani Aprianto

0 comments:

Post a Comment